Kecelakaan Maut di Jalinsum, Polisi dan Penumpang Angkot Tewas

0
12
Dua kendaraan rusak berat setelah terlibat kecelakaan di Jalinsum. (Foto: Istimewa)
Dijual Rumah

Lubuklinggau, buktipers.com – Dua kendaraan, Honda Brio dan angkot terlibat tabrakan maut di Jalinsum Lubuklinggau – Muratara, Kamis (5/11/2020).

Dua korban tewas, yakni anggota polisi dan penumpang angkot. Kedua korban yakni Bripka Bobby Chandra Pasaribu anggota Polres Musi Rawas Utada (Muratara) pengendara Brio dan Daljono penumpang angkot.

Keduanya meninggal setelah di rumah sakit AR Bunda Lubuklinggau.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Nuryono melalui Kasat Lantas AKP Budiharto mengatakan, selain dua korban meninggal dunia, sopir dan penumpang angkot yang berjumlah lima orang mengalami luka – luka.

“Dirawat di RS AR Bunda Lubuklinggau,” katanya.

Berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) kejadian bermula saat korban Bobby Chandra yang mengendarai mobil Honda Brio warna putih nopol B 1988 BBY datang dari arah Kota Lubuklinggau hendak menuju Kabupaten Muratara.

Sementara dari arah berlawanan mobil carry angkot warna biru yang dikemudikan oleh SA (50) warga Desa Babat Kecamatan STL Ulu Terawas.

Tepat di lokasi kejadian diduga mobil yang dikendarai Bobby oleng dan melebar ke kanan dan terjadilah kecelakaan dengan mobil angkot warna Biru nopol BG 2103 LL yang dikendarai oleh SA yang membawa lima penumpang menuju Kota Lubuklinggau.

Akibat kejadian tersebut mobil Brio warna putih ringsek, sedangkan mobil cangkot mengalami penyok di bagian depan.

Peristiwa itu sempat membuat heboh warga sekitar karena kerasnya suara benturan.

Terpisah, Kapolres Muratara AKBP Eko Sumaryanto WI mengatakan, dia dan jajaran turut berduka.

Jenazah sudah diantar ke rumah duka di Kertapati, Palembang.

“Anggota kami tadinya mau apel pagi karena musibah korban mengalami kecelakaan dan meninggal, jenazah sudah kami antar ke rumah duka di Palembang,” ucapnya.

 

Sumber : iNews.id