Kecelakaan Maut di Sergai, 2 Pengendara Sepeda Motor Tewas di Tempat

0
132
Foto kedua korban dan ketiga unit kendaraan yang terlibat kecelakaan.

Sergai, buktipers.com – Kecelakaan maut terjadi, di Jalan Lintas Medan – Tebing Tinggi, KM. 49 – 50, tepatnya Simpang Tanah Raja, Dusun I Desa Sei Buluh, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumut, pada Sabtu (22/8/2020) sore lalu, sekitar pukul 16. 30 WIB.

Informasi dihimpun wartawan, pengendara sepeda motor Suzuki Smash Nopol BK 6592 IN, Mr X (tidak diketahui identitasnya), mengalami luka pecah pada bagian kepala, luka lecet pada pinggang sebelah kanan dan meninggal dunia di tempat.

Sedangkan pengendara Sepeda Motor Yamaha Vega R BK 4971 TAV, seorang pria yang juga Mr. X (tidak diketahui identitasnya), mengalami pecah pada bagian kepala sebelah kanan, luka robek pada bagian selangkangan, dan meninggal dunia di tempat kejadian.

Kemudian, jasad keduanya dievakuasi petugas ke RSU Trianda Pasar Bengkel.

Menurut keterangan Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang, SH, M.Hum, melalui Kasat Lantas, AKP Agung Basuni, SH, SIK, Minggu (23/8/2020) mengungkapkan, kejadian bermula saat Suzuki Smash, melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Medan menuju Tebingtinggi.

Sesampainya di TKP, pengendara Suzuki Smash, berusaha mendahului Truk Box Mitsubishi Nopol BL 8109 UH yang dikendarai Sugianto (43), warga, Huta II Desa Silau Manik, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun.

Pengendara Suzuki Smash diduga kurang hati-hati dan tidak menjaga jarak, sehingga menabrak bagian belakang  Yamaha Vega R BK 4971 TAV yang berada di depannya. Dan pada sata bersamaan, mendahului Truk Box Mitsubishi tersebut, papar Kasat Lantas.

Akibat kejadian itu, lanjut Kasat, kedua pengendara sepeda motor, terjatuh ke badan jalan sebelah kiri dari arah Medan, dan terlindas roda bagian belakang sebelah kanan Truk Box Mitsubishi BL 8799 UH, yang hendak didahuluinya.

“Diketahui, kedua pengendara sepeda motor itu yang indentitasnya masih dalam penyelidikan mengalami luka-luka berat dan meninggal dunia di TKP. Kemudian dibawa ke RSU Trianda. Sedangkan kedua sepeda motor, jatuh ke badan jalan sebelah kanan dari arah Medan dan hanya mengalami kerusakan ringan,”tutup Kasat.

(ML.hrp)