Kecelakaan Maut Minibus Tabrak Motor di Jalinsum Batubara, 3 Tewas 17 Luka-Luka

0
1
Suasana di lokasi usai detik-detik kecelakaan minibus tabrak motor di Jalinsum Batubara yang menyebabkan 3 orang tewas dan belasan terluka. (Foto: iNews/Fadli Pelka)
Dijual Rumah

Batubara, buktipers.com – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Medan-Kisaran, tepatnya di Dusun VII, Desa Perkebunan Tanah Gambus, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batubara, Sumatera Utara, Senin (27/12/2021) pukul 14.20 WIB.

Minibus berisi belasan penumpang menabrak motor dari arah berlawasan saat menyalip kendaraan di depannya.

Informasi diperoleh iNews, dalam peristiwa ini tiga orang tewas dan 17 luka-luka.

Saat ini korban tewas dan terluka telah dievakuasi ke RSUD Batubara dan Puskesmas Lima Puluh.

Kasatlantas Polres Batubara AKP Eridal Fitra mengatakan, kecelakaan ini melibatkan motor Honda Supra BK 5835 VAJ kontra minibus Sartika BK 7496 DN.

Kronologi bermula saat minibus yang dikemudikan Nawir (35) datang dari arah Kisaran menuju Medan.  Setiba di TKP, minibus ini mendahului truk di depannya.

Saat bersamaan datang motor Honda Supra BK 5835 VAJ yang dikendarai Ririn Andriani Batu Bara berboncengan dengan Graycia dari arah berlawanan.

“Posisi pengendara motor lalu terjatuh dan dilindas minibus yang kemudian banting setir hingga masuk ke dalam parit,” ujarnya, Senin (27/12/2021).

Dalam kecelakaan ini, kedua pengendara motor tewas yakni Ririn (35) dan Graycia (11) warga Desa Cinta Damai, Batubara. Kemudian satu penumpang bus Yusmah Alriani (59) warga Kota Medan. Sementara belasan penumpang minibus lainnya luka-luka.

 

Sumber : iNews.id