Kecelakaan Maut Terjadi di Lintasan Jalan Pulau Tiga, 3 Nyawa Melayang

0
602
Petugas saat mengevakuasi mayat korban yang kecelakaan di Jalan Pulau Tiga, Dusun Denpasar I, Alur Seulebu, Kecamatan Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang, Sabtu (7/12/2019), lalu.
Dijual Rumah

Aceh Tamiang, buktipers.com – Kecelakaan maut hingga merengut 3 nyawa,  terjadi di jalan lintas Pulau 3, tepatnya di Dusun Denpasar I  Gampong Alur Selebu, Kecamatan Kejuruan Muda, Aceh Tamiang, Sabtu (7/12/2019), lalu, sekitar pukul 14 30 WIB.

Kecelakaan tersebut, melibatkan satu unit dump truk dengan nomor polisi BL 8145 KU yang tiba – tiba muncul dan tidak bisa menghindar.

Truk tersebut, menggilas pengendara sepeda motor, hingga tewas mengenaskan di lokasi kejadian.

Petugas saat mengevakuasi mayat korban yang kecelakaan di Jalan Pulau Tiga, Dusun Denpasar I, Alur Seulebu, Kecamatan Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang, Sabtu (7/12/2019), lalu.

Dalam peristiwa naas tersebut, setidaknya 3 orang meninggal dunia, yaitu pegendara sepeda motor Honda  Verza, BL 3187 UA dan Honda Revo bebek, BL 4267 UI.

Identitas korban yang meninggal, Aladin (45),  warga Kampung Kaloy, Kecamatan Tamiang Hulu,  Isem (43), warga Tapak Tuan,  Aceh Selatan dan Via, seorang balita  berumur 2 tahun dan satu lagi, bernama Hamdi (7), kondisinya luka parah. Sementara dua korban lainnya, mengalami luka ringan dan telah dievakuasi.

Menurut warga setempat, sebelum peristiwa naas tersebut terjadi,  di lintasan tersebut,  tepatnya di Dusun  Denpasar I  Gampong Alur Selebu, sebelumnya ada terjadi kecelakaan, yaitu dua unit sepeda motor Honda Verza dan Honda Revo.

Dimana para korbannya pada saat itu masih dalam kondisi bergelimpangan di jalan.

Dan saat para korban masih dalam kondisi berada di tengah jalan,  mendadak muncul satu unit dump truk yang dikemudikan Sutrisno dan langsung melindas para korban yang masih berada di jalan.

Sehingga menyebabkan 3 orang meninggal dunia, akibat  peristiwa maut tersebut.

Kecelakaan maut tersebut saat ini dalam penyelidikan pihak yang berwenang, di Aceh Tamiang.

(Tarmizi Puteh/Red)