Kecelakaan Motor di Jalan Lintas Tarutung-Sipirok, Ayah Tewas Anak Kritis

0
20
Polisi saat olah TKP kecelakaan di Jalan Lintas Tarutung-Sipirok yang merenggut satu korban jiwa. (Foto: Antara)

Tarutung, buktipers.com –  Kecelakaan maut melibatkan dua motor terjadi di Jalan Lintas Tarutung-Sipirok KM 06-07, Desa Sakkaran Siatasbarita, Tapanuli Utara, Sumatera Utara (Sumut), Senin (17/8/2020) pagi. Dalam kejadian ini, satu orang tewas dan lima luka ringan hingga berat.

Korban kecelakaan yakni pasangan suami istri dan dua anak balita yang berboncengan dengan motor Honda. Korban lainnya yaitu dua remaja yang berboncengan di motor Yamaha.

Identitas korban meninggal yakni Marojahan Panggabean (36). Sementara istrinya Sanggul boru Tarihoran (30) serta dua anaknya terluka. Bahkan salah satunya luka parah dan kini dalam kondisi kritis. Satu keluarga merupakan warga Desa Sakkaran, Kecamatan Siatasbarita, Kabupaten Taput.

Sementara korban dari motor lain yakni Anju Panggabean (16) dan Alexena Pardo Sitompul (11) warga yang sama. Mereka juga terluka di sekujur tubuh.

“Keterangan saksi di lokasi kejadian, pengendara Yamaha Jupiter melaju dari arah berlawanan dengan kecepatan tinggi hingga hilang kontrol lalu keluar jalur menabrak motor Honda milik Marojahan,” ujar Kasubbag Humas Polres Taput Aiptu Walpon Baringbing, Selasa (18/8/2020).

Marojahan luka berat di sekujur tubuh dan meninggal setiba di RSU Tarutung.  Istri dan anaknya juga mengalami luka dan saat ini masih dirawat. Begitupun Anju dan Alexena terluka serius di sekujur tubuh dan menjalani perawatan.

“Kami telah olah TKP dan memeriksa saksi-saksi. Kedua motor yang bertabrakan juga telah diamankan sebagai barang bukti,” katanya.

 

Sumber : iNews.id