Kecelakaan Tunggal, Avanza Terbalik Dan Terbakar Di Dolok Panribuan

0
1072
Screenshot_20170724_130911

BuktiPers.Com – Simalungun (Sumut)

Sebuah mobil toyota avanza BK 1682 CS yang melaju cukup kencang dari arah Pematangsiantar menuju Parapat, tepatnya di Km 20,5 Dusun Marihat, Nagori Parmonangan, Kecamatan Dolok Panribuan, Kabupaten Simalungun mengalami kecelakaan tunggal, Senin (24/7/2017).

Kecelakaan yang mengakibatkan empat penumpang dan supirnya mengalami luka-luka dan harus dirawat di RS Vita Insani Pematangsiantar ini disebut akibat ban bagian kiri mobil masuk ke beram jalan yang cukup dalam untuk ukuran bannya, sopir berusaha untuk mengembalikan posisi mobil ke badan jalan, mengakibatkan mobil oleng ke kanan dan meluncur ke arah kanan tanpa bisa dikendalikan.

Akhirnya mobil pun terbalik dan tertahan oleh sebuah pohon yang berada di sempadan jalan. Setelah mobil terbalik, para penumpang pun berusaha keluar dari dalam mobil dibantu warga dan para pengguna jalan lain yang kebetulan melintas di daerah tersebut.

Setelah penumpang keluar dari mobil itu, tiba-tiba api muncul dan mulai membakar mobil Avanza. Tidak ada yang mengetahui secara pasti datangnya sumber api yang dengan cepat menghanguskan mobil dan semua isinya. (01/Red)