Kedapatan Bawa Ganja, Pemotor Ini Menangis

0
121
Foto: Istimewa
Dijual Rumah

Buktipers.com – Jakarta

Seorang pemuda bernama Muhammad Alfarizi (20) ditangkap polisi setelah kedapatan membawa ganja. Alfarizi tertangkap saat polisi menggelar razia lalu lintas di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur.

“Betul kejadian itu tadi pagi,” kata Kasatlantas Wilayah Jakarta Timur AKBP Sutimin saat dimintai konfirmasi detikcom, Senin (8/7/2019).

Bermula saat Satlantas Wilayah Jakarta Timur menggelar razia di Jalan Ahmad Yani, Jatinegara, Jakarta Timur, pada pukul 10.00 WIB. Alfarizi, yang saat itu mengendarai sepeda motor, diberhentikan polisi karena gerak-geriknya mencurigakan.

Alfarizi sempat melawan polisi dan tidak mau mengeluarkan surat-surat kelengkapan kendaraannya. Setelah dicek, ternyata dia memang tidak membawa surat-surat kelengkapan berkendara.

“Saat dilakukan pemberhentian dan diminta mengeluarkan surat-surat kelengkapan berkendara, pengendara itu melawan petugas. Ternyata pengendara itu tidak membawa surat-surat berkendaranya,” ungkap Sutimin.

Karena masih curiga, akhirnya polisi menggeledah Alfarizi. Penggeledahan dimulai dari isi kendaraan hingga barang-barang yang dibawa.

“Pengendara itu ternyata membawa barang diduga ganja. Ada satu bungkus ganja kering dan 6 linting ganja siap pakai,” kata Sutimin.

Setelah itu, polantas langsung membawa Alfarizi ke Polsek Jatinegara. Alfarizi sempat menangis memohon ampunan polisi.

“Untuk kasus narkobanya kita serahkan ke Polsek,” tandas Sutimin.

 

Sumber : detik.com