Kejar Paket Jatuh ke Air, Driver Ojol Perempuan di Palembang Tewas Terseret Banjir

0
2
Petugas Basarnas mengevakuasi driver ojol perempuan yang tewas terseret banjir di Palembang (Guntur/MNC Portal)
Dijual Rumah

Palembang, buktipers.com – Seorang driver perempuan ojek online (ojol) di Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel) tewas terseret arus banjir karena mengambil barang paket yang jatuh ke air.

Jenazah korban ditemukan di dalam saluran air. Korban diketahui bernama Sulasih, warga Kertapati, Palembang. Korban ditemukan di dalam saluran air kawasan Kalidoni.

Kuat dugaan, korban jatuh dan terseret banjir saat hujan deras, Sabtu pagi (25/12/2021). Saat itu dia akan mengirim barang. Namun barangnya jatuh ke dalam air banjir. Saat mengambil, korban malah hanyut dan tenggelam.

“Tahu dari grup WhatsApp (WA),” kata rekan korban bernama Khodijah. Dia menambahkan, tidak ada perbincangan terakhir sebelum korban tewas.

“Ya di grup aja, terakhir dia online. Abis online mau kerja,” kata dia. Tak lama, kata Khodijah jika ada yang telepon dan memberi tahu jika Sulasih sudah meninggal.

“Ada yang telepon, kabari kalau dia udah gak ada,” katanya. Dari data yang didapat, korban ditemukan petugas Basarnas 10 meter dari lokasi jatuhnya korban.

Usai dievakuasi, korban langsung dibawa ke RS Bhayangkara Palembang.

Keluarga korban tak mau jenazah diautopsi sehingga langsung dibawa ke rumah untuk dimakamkan.

 

Sumber : iNews.id