Kejari Serdang Bedagai Gelar Vaksinasi Massal Dosis Pertama

0
2
Kejari Serdang Bedagai gelar vaksinasi massal dosis pertama.
Dijual Rumah

Sergai, buktipers.com – Menyambut Hari Bakti Adyaksa dan Hari Jadi Adiyaksa tahun 2021, Kejaksaan Negeri (Kejari) Serdang Bedagai, menggelar vaksinasi massal dosis pertama, di halaman kantor Kejari setempat, Jumat (9/7/2021).

Kejari Serdang Bedagai, Donni Hariono Setiawan mengatakan, antusias masyarakat untuk mengikuti vaksinasi massal cukup tinggi. Ini dilihat dari target hanya 300 orang, tapi yang divaksin mencapai 750 orang, katanya.

Dijelaskannya, vaksinasi massal yang digelar dalam rangka menyambut Hari Bakti Adiyaksa  dan Hari Ulang Tahun Adiyaksa tahun 2021 dengan tema berkarya untuk bangsa. Selain menggelar vaksinasi massal juga kegiatan bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Selain vaksinasi massal, juga kegiatan bakti sosial membagikan sembako bagi masyarakat terdampak Covid-19,” ucap Donni.

Kata dia, tujuan vaksinasi massal yang dilaksanakan untuk mendukung program pemerintah dalam memberikan vaksinasi kepada masyarakat, supaya masyarakat sehat dan tahan terhadap Covid-19.

Donni juga mengucapkan terima kasih kepala Bupati Serdang Bedagai, Darma Wijaya yang telah membantu dalam mensukseskan kegiatan vaksinasi massal dosis pertama. Kegiatan sangat bermanfaat bagi masyarakat dan menjadi ibadah bagi tenaga medis yang ada di Kabupaten Serdang Bedagai.

Ditempat yang sama, Ati (55), warga Pekan Kamis, Desa Pergulaan mengatakan, usai divaksin badan jadi fit.

 

(ML.hrp)