Keluarga Besar PSBI se Indonesia Bantu Hovonly Simbolon yang ‘Dibakar’ Mantan Pacarnya  

0
629
Pengurus Punguan Simbolon Dohot Boruna Indonesia (PSBI) Wilayah Kota Medan menjenguk Hovonly simbolon (27) di RS Columbia Asia Jalan Listrik Medan, Minggu (18/11/2018) pukul 15.00 Wib.(foto/ist)
Dijual Rumah

Buktipers.com-Samosir (Sumut)

Keluarga besar marga Simbolon yang tergabung dalam Pengurus Punguan Simbolon Dohot Boruna Indonesia (PSBI) Wilayah Kota Medan menjenguk Hovonly Simbolon (27) di RS Columbia Asia, Jalan Listrik Medan, Minggu (18/11/2018) pukul 15.00 Wib.

Informasi diterima Buktipers.com dari pengurus Bidang Hukum PSBI, Lidoiwanto Simbolon SH, Selasa (20/11/2018) mengatakan, kedatangan keluarga besar PSBI itu untuk memberikan bantuan untuk korban pembakaran itu.

Pengurus yang hadir, diantaranya, Ketua PSBI Leonardus Simbolon ST.MM, Sekretaris Drs.Gelbok Simbolon MPd, Koorbid Perempuan St.Sondang br.Sitinjak, Koorbid OKK Drs.Jarodes  Simbolon dan istri br Samosir, Pemerhati Hukum Lidoiwanto Simbolon SH, anggota Bidang Pemuda Sardion Simbolon dan Revando Malau, dan Penasehat PSBI Drs.Japenta Simbolon MBA dan Walduin Simbolon.

Dalam kunjungannya, pengurus PSBI itu melakukan doa bersama untuk kesembuhan Hovonly boru Simbolon dan memberi motivasi agar keluarga tetap bersabar dan tak lupa memohon petunjuk dari Tuhan.

Pengurus PSBI juga menyerahkan bantuan kepada keluarga Hovonly berupa uang yang terkumpul dari marga Simbolon  seluruh Indonesia, dana itu digelontorkan BPH PSBI Medan melalui aksi sosial “Dompet Peduli”.

Lidoiwanto simbolon SH, menambahkan, untuk masalah sipelaku yang membakar Hovonly simbolon, pihak PSBI katanya akan tetap menghormati aparat hukum, dan sepenuhnya menyerahkan penanganan hukumnya kepada pihak keplisian, untuk memproses pelaku pembakaran itu.

Seperti yang diberitakan beberapa media sebelumnya, Honvonly Simbolon adalah korban yang dibakar mantan kekasihnya H.Hasibuan pada hari Senin (12/11/2018) di rumah pelaku jalan Garu lll, Kota Medan.

Informasi yang beredar, motif pembakaran itu terjadi karena Honvonly tidak mau laagi untuk diajak balikan oleh mantan pacarnya itu.(H.st)

 

Editor : Maris