Keluarga Nurhaida Simanjuntak Bersyukur Perampok dan Pembunuh Ditangkap, Keluarga: Ada Dua Orang

0
3
Nurhaida Simanjuntak atau boru Simanjuntak sudah menjalani autopsi di RS Bhayangkara Tingkat II Medan dan jenazahnya sudah dipulangkan ke keluarga. TRIBUN MEDAN/Ist
Dijual Rumah

Tapanuli Utara, buktipers.com – Tersangka perampok dan pembunuh Nurhaida Simanjuntak sudah ditangkap Polda Sumut.

Pihak keluarga mendiang Nurhaida Simanjuntak merasa sedikit tenang dan bersykur, bahwa pelaku perampok dan pembunuh korban sudah ditangkap.

Dari keterangan pihak keluarga, mereka menerima informasi, bahwa pelaku perampok dan pembunuh Nurhaida Simanjuntak lebih dari satu orang yang diamankan.

“Yang kami terima informasinya ada dua orang diamankan,” kata Lamsar Manullang (41), kerabat mendiang Nurhaida Simanjuntak, Jumat (5/8/2022).

Lamsar mengatakan, bahwa pelaku yang diamankan itu sudah dibawa ke Polda Sumut.

Pihak keluarga hanya sebatas menerima informasi, bahwa benar perampok dan pembunuh Nurhaida Simanjuntak sudah diamankan.

Terpisah, Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Hadi Wahyudi mengatakan pelaku perampok dan pembunuh Nurhaida Simanjuntak diringkus di kawasan Sumatera Barat.

Hadi bilang, bahwa tersangka perampok dan pembunuh Nurhaida Simanjuntak lebih dari satu orang.

“Para pelaku diamankan di wilayah Sumatera Barat dan Sumut, serta di Tapanuli Bagian Selatan,” kata Hadi, Jumat (5/8/2022).

Hadi mengatakan, saat ini para pelaku masih ditahan di Polda Sumut.

“Nanti akan disampaikan lebih lengkapnya. Sabar,” pungkas Hadi.

Informasi diperoleh Tribun-medan.com di lapangan, penangkapan para pelaku perampok dan pembunuh Nurhaida Simanjuntak tak lepas dari pemeriksaan sejumlah CCTV yang ada di sekitar Pasar Tarutung, Tapanuli Utara, tempat dimana korban terakhir kali terlihat.

Tidak hanya itu, penangkapan para pelaku juga berkat kerja keras polisi, dalam menggali setiap informasi yang didapat di lapangan.

Saat ini, para pelaku sudah berada di Polda Sumut.

Rencananya, hari ini juga wajah para pelaku akan dipamerkan ke hadapan publik.

 

Sumber : tribunnews.com