Kembalikan Cek Rp35,9 Miliar, Kejujuran Halimah Cleaning Service Bikin Pejabat Bandara Terharu

0
101
Petugas cleaning service Bandara Soetta, Tangerang menyerahkan dompet berisi cek Rp35,5 miliar yang dia temukan saat bertugas ke petugas berwenang, Jumat (29/10/2021). (Foto: Isty Maulidya).
Dijual Rumah

Jakarta, buktipers.com – Kejujuran Halimah, cleaning service di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) membuat General Manager Bandara Internasional Soekarno-Hatta (BSH) wilayah 1 Angkasa Pura Solusi, Toyib Fanani terharu.

Halimah mengembalikan temuan dompet berisi cek senilai Rp35,9 miliar. Toyib Fanani, selaku pimpinan dia memberikan reward berupa kenaikan jabatan satu tingkat kepada Halimah menjadi supervisor atas kejujurannya dalam bertugas.

Dia mengapresiasi kejujuran Halimah ketika bekerja di lapangan dengan segera melaporkan penemuan dompet milik penumpang yang tertinggal.

“Saya excited dan terharu pertama kali saya dapat kabar ini. Kepada yang bersangkutan kami kasih reward, kenaikan luar biasa untuk Halimah, satu level di atasnya, kita promote menjadi supervisor,” ujarnya, Sabtu (30/10/2021).

Sebelumnya, Halimah menemukan dompet berisi cek Rp35,9 miliar di area Central Corridor Depature Terminal 2 E Bandara Soetta, Jumat (29/10/2021).

Ibu dua anak yang sudah bekerja selama 10 tahun ini tak menyangka menemukan dompet berisikan lima buku tabungan dan cek bernilai Rp35,9 miliar atau tepatnya Rp35.945.250.00 yang diduga milik penumpang pesawat.

 

Sumber : iNews.id