Kemendikbud Kunjungi PAUD Angkasa Lanud Leo Wattimena

0
152
IMG-20180213-WA0058
Loading...

Buktipers.com – Morotai (Malut)

Morotai – Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) merupakan fase pendidikan investasi yang paling penting, menyadari hal tersebut Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) Pusat melaksanakan kunjungan ke PAUD Angkasa Pangkalan TNI AU Leo Wattimena Kabupaten Pulau Morotai Provinsi Maluku Utara, pada hari Selasa, tanggal 13 Februari 2018.

Kedatangan tim teknis dari Kemendikbud diwakili oleh Yusrizal dan disambut baik Kepala Dinas Personel Lanud Leo Wattimena Letkol Adm Kubais Baraham, S.Pd. beserta anggota PIA Ardhya Garini Cabang 18/Daerah II dan anggota Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) Pengurus Cabang Lanud Leo Wattimena di gedung Sekolah PAUD Angkasa Lanud Leo Wattimena. Selasa (13/2).

Baca Juga!  Kejari dan Pemkab Pulau Morotai Tandatanganan MoU

“Kami dari kemendikbud datang kesini dengan tujuan untuk melihat lokasi PAUD Angkasa Leo Wattimena yang rencananya akan mendapatkan bantuan pembangunan atau direnovasi baik bangunannya ataupun sarana dan prasarana lainnya. Beliau juga menyampaikan bahwa lahan yang dimiliki PAUD Angkasa Leo Wattimena cukup memenuhi syarat untuk dijadikan PAUD Percontohan karena disini selain bisa dibangun ruang kelas dan guru lahan yang ada bisa dibangun gedung pertemuan dan Taman bermain”. Ungkapnya

Sementara Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Leo Wattimena Ny. Waty R Lubis ditempat terpisah mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya atas kunjungan dari team teknis Kemendikbud Pusat ke PAUD Angkasa Pangkalan TNI AU Leo Wattimena, semoga apa yang menjadi cita-cita mulia ini dapat segera terealisasi. Sarana dan prasarana mempunyai peranan yang sangat penting bagi terlaksananya proses pembelajaran di sekolah serta menunjang tercapainya tujuan pendidikan. Kata Ny. Waty.

Baca Juga!  Kapolres Asahan Pantau Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan Lebaran Idul Fitri 1439 H

Istri Komandan Lanud Leo Wattimena tersebut berharap, semoga anak-anak PAUD Angkasa Leo Wattimena menjadi anak-anak yang cerdas, berakhlaq mulia dan berguna bagi Orang Tua, Agama, Nusa dan Bangsa.(oje)

Loading...