Beranda Serba Serbi Kenapa Kondom Tersedia Bermacam Rasa? Ternyata Ini 2 Tujuannya!

Kenapa Kondom Tersedia Bermacam Rasa? Ternyata Ini 2 Tujuannya!

49
0
Ilustrasi. (Net)

Jakarta, buktipers.com –  Kondom merupakan alat kontrasepsi untuk mencegah kehamilan dan penyakit menular ketika berhubungan seks. Kondom biasanya terbuat dari lateks yang digunakan pada organ intim pria.

Seiring berkembangnya zaman, kondom pun tersedia dalam sejumlah model. Tidak hanya sekadar mencegah kehamilan, kondom mulai didesain sebagai alat kontrasepsi yang bisa membawa permainan seks.

Ada banyak macam kondom yang dijual di pasaran, mulai dari kondom bergaris, bertitik, berpelumas ekstra hingga tersedia dalam berbagai rasa.

Tetapi, apa tujuannya kondom tersedia dalam berbagai rasa?

Kondom dengan berbagai varian rasa, seperti cokelat, vanila dan stroberi bukan diproduksi tanpa alasan. Dilansir oleh Times of India, berikut ini alasan kondom ada berbagai rasa.

Baca Juga!  Jangan Pinjam Uang Online Sebelum Pahami 3 Hal Ini

1.Oral seks lebih menarik

Kini, kondom sudah tidak hanya mencegah kehamilan, tetapi juga memberikan suatu permainan seks. Karena itulah, kondom dirancang tersedia dalam berbagai rasa untuk meningkatkan kualitas seks oral. Pasangan bebas memilih aroma kondom paling disukai untuk gaya bercinta yang menyenangkan.

2.Menutupi bau

Kondom beraroma atau berasa biasanya terbuat dari bahan non-lateks untuk menghindari bau khas lateks. Selain itu, kondom beraroma juga bisa menutupi aroma khas alat kelamin bagi beberapa orang yang kurang nyaman.

Karena itu, kita bisa menyebut berbagai jenis kondom sekarang sebagai bagian permainan seks yang menyenangkan dan menantang. Sehingga pasangan mungkin tidak akan mudah bosan dengan tersedianya berbagai jenis alat kontrasepsi kondom ini.

Baca Juga!  Kisruh!! Ini Penjelasan Mantan Kabag Umum Dan Kabag Keuangan

 

Sumber : Suara.com

Loading...