Kepala BNNUEP Aceh Takziah Ke Rumah Mantan Dirut Bank Aceh Syariah

0
255
IMG-20180103-WA0006
Loading...

BuktiPers.com – Banda Aceh.

Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Aceh Brigjen Pol. Drs Faisal Abdul Naser, M.H beserta Pejabat Eselon III & IV dan staf mengunjungi rumah duka Alm Busra Abdullah mantan Dirut Bank Aceh Syariah di Jalan sejahtera Goheng Desa Lamteumen Timur Kecamatan Jaya Baru Kota Banda Aceh, Selasa (2/1/2018).

Kunjungan Brigjen Pol. Faisal AN beserta rombongan dalam rangka takziah serta do’a kepada Almarhum yg dipimpin oleh Tengku Zulfan Fikri atau biasa dipanggil “Abu” (staf BNNP Aceh)

Tiba‎ di Gampong Lamtumen Timur dan disambut langsung oleh Keluarga Almarhum di kediaman pribadinya, Faisal AN dan rombongan langsung mengikuti tahlilan dan doa bersama di ruang Tamu rumah duka.

Baca Juga!  Warga Minta Pemda Tapteng Peduli Pada Penderita Gangguan Mental

Kepada Keluarga Almarhum Kepala BNNP Aceh Faisal AN menyampaikan kedatangan dirinya dan rombongan untuk menyampaikan secara langsung belasungkawa atas meninggalnya Mantan Direktur Bank Aceh Syariah

“Musibah ini sangat mengejutkan kita semua, Ini semua sudah menjadi ketetapan Allah SWT, Kami atas nama keluarga besar BNNP dan seluruh Staf dan Jajaran BNNP Aceh menyampaikan duka cita yang mendalam, dan semoga almarhum dilapangkan kuburnya serta mendapat tempat yang layak di sisi-Nya,” ujar Fais seraya berharap Istri dan keluarga tabah atas cobaan tersebut.

Dikesempatan tersebut Brigjen Pol. Faisal AN, menyampaikan bahwa semasa beliau menjabat Direktur Utama PT. Bank Aceh Syariah Almarhum sangat peduli dan cinta terhadap Aceh, beliau tidak ingin Aceh rusak karena Narkoba, hal ini dapat dilihat dari dukungan beliau melalui Bank Aceh Syariah terhadap Program-program BNN & BNNP Aceh dalam memberantas peredaran gelap narkoba di bumi Serambi Mekah ini salah satunya adalah dukungan beliau dalam program Alternatif Development (pengalihan fungsi lahan) yang sudah di lakukan penanaman perdananya pada 21 Desember 2017 tahun lalu, selain dari ini beliau juga banyak mendukung BNNP Aceh dalam kegiatan-kegiatan Pencegahan dan Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).

Baca Juga!  Henry Teddi Silalahi Terpilih Pimpin Gapensi Siantar - Simalungun 2017-2022

“Kami juga sudah melakukan MoU dgn beliau melalui Bank Aceh Syariah” ini merupakan bentuk kepedulian Beliau untuk Aceh yang kita cintai. Serta beliau juga merupakan salah satu Putra terbaik Aceh”. Ujarny

Sementara Istri Almarhum Mantan Direktur Bank Aceh Syariah Busra Abdullah mengucapkan rasa terima kasih kepada Kepala BNNP Aceh dan jajaran pejabat BNNP Aceh yang telah berkunjung ke rumahnya untuk menyampaikan doa kepada almarhum suaminya.

“Hanya Allah SWT yang dapat membalas amal bapak-bapak dan ibu-ibu sekalian. Mohon dimaafkan pula jika ada kesalahan almarhum semasa hidupnya.” (Irwan)

Loading...