Beranda Nasional Kepala Daerah dan Tokoh Nasional Gelar Pertemuan Tertutup di Bogor

Kepala Daerah dan Tokoh Nasional Gelar Pertemuan Tertutup di Bogor

20
0
Pertemuan beberapa kepala daerah bertajuk 'Silaturahmi Bogor Untuk Indonesia' di Museum Balai Kirti, Istana Kepresidenan Bogor, Rabu (15/5/2019) sore. [Suara.com/Rambiga]
Loading...

Buktipers.com – Bogor

Sejumlah kepala daerah dan tokoh nasional menggelar pertemuan bertajuk ‘Silaturahmi Bogor Untuk Indonesia’ di Museum Balai Kirti, Istana Kepresidenan Bogor, Rabu (15/5/2019) sore.

Pantauan Suara.com, kepala daerah dan tokoh nasional tiba di Museum Balaikirti sekitar pukul 16.30 WIB. Dengan pakaian serba putih, mereka langsung masuk ke gedung untuk melakukan pertemuan.

Adapun yang hadir yakni Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Gubernur NTB Zulkifliansyah, Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak, Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdulah, Bupati Bayuwangi Azwar Anas, Wakil Walikota Tanggerang Airin Rachmi dan Direktur Eksekutif The Yudhoyono Institut Agus Harimurti Yudhoyono.

Baca Juga!  Miris.., Penderita Tumor Ganas Harus Berhenti Mendapatkan Pelayanan Medis Karena Keterbatasan Biaya

Sementara, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Direktur Wahid Foundation Yenny Wahid yang juga turut diundang belum terlihat di lokasi.

“Terima kasih teman-teman media yang sudah datang. Kita akan ngobrol-ngobrol tertutup dulu nanti kita akan sampaikan apa yang perlu disampaikan. Kita juga masih tunggu mas Anies dan mba Yenny,” kata Bima Arya, kepada wartawan, Rabu (15/5/2019).

Sebelumnya, Bima mengatakan pertemuan ini hanya untuk mempererat tali silaturahmi diantara mereka. Namun, ia tidak memungkiri jika nantinya akan ada pembicaraan lain dalam pertemuan tertutup ini.

“Kita punya kepentingan yang sama, kita ingin bulan Ramadhan ini nuansa silaturahminya dikedepankan dengan suasana yang sejuk dan uyub. Kita lihat nantilah ya tapi, dimensinya kepada persahabatan kita semua ini kan bersabahat tuker pikiran dan macam macamlah,” ujar Bima di Balaikota Bogor.

Baca Juga!  Silaturrahmi Kakanwil XI BNI Menado Dan Kacab BNI Ternate Dengan Danlanud Leo Wattimena

Hingga saat ini, pertemuan kepala daerah dan tokoh nasional tersebur masih berlangsung. Awak media juga masih menanti keterangan pers dari mereka terkait hasil pertemuan tertutup tersebut.

Sumber : Suara.com

Loading...