Kesaksian Kakak Korban soal Cinta Segita Maut Kasatpol PP Makassar

0
2
Foto: Petugas Dishub Makassar Najamuddin Sewang tewas ditembak OTK. Kakak perempuan korban, Juni Sewang mengungkap hasil autopsi (detikSulsel/Reinhard Soplantila)
Dijual Rumah

Jakarta, buktipers.com – Kakak korban penembakan Najamuddin Sewang, Juni Sewang, mengaku pernah mendengar cerita soal cinta segitiga Kasatpol PP Makassar M Iqbal Asnan yang melibatkan Rachma. Cinta segitiga ini berujung kepada penembakan maut terhadap Najamuddin Sewang yang didalangi M Iqbal.

“Iya (dikenalkan) sebagai istrinya (siri). Tapi saya tahu bahwa itu bukan istrinya (yang pernah diketahuinya). Ada istrinya dan saya kenal baik,” ungkap Juni kepada detikSulsel, Minggu (17/4/2022).

Juni mengatakan M Iqbal menjalin asmara dengan Rachma sudah lama. Sedangkan Najamuddin pun disebut sempat mendekati Rachma.

“Dia (Muhammad Iqbal Asnan) bilang, Jun, kenal ko dulu kakakmu (istri siri Iqbal). Jadi saya bilang kakakku lurah. Sepengetahuanku, istri sahnya Pak Iqbal ini lurah, dan saya kenal istrinya,” bebernya.

Menurutnya, penembakan maut terhadap adiknya sangat erat kaitannya dengan Rachma. Makanya berdasarkan keterangan polisi kasus ini terjadi atas motif cinta segitiga.

“Nah bisa jadi kenapa Pak Kapolres bilang ini cinta segitiga, bisa jadi Pak Iqbal cemburu sama korban. Berangkat dari situ Iqbal nekat sampai menghabisi korban,” ucap Juni.

 

Sumber : detik.com