Kesal Ajakan Nikah Ditolak, Pria di Jambi Bunuh Anak Pujaan Hatinya

0
1
Pelaku pumbunuh anak pujaan hatinya usai kesal cintanya ditolak (Foto: MNC Portal)
Dijual Rumah

Bungo, buktipers.com – Polres Bungo berhasil mengungkap modus dugaan pembunuhan bocah berusia 5 tahun berinisial MG di kamar salah satu hotel di Kabupaten Bungo, Jambi.

Pelaku nekat membunuh korbannya lantaran kesal cintanya ditolak. Ibu korban diajak menikah tapi tidak mau. Lalu pada akhirnya anak yang tidak tahu persoalan tersebut meregang nyawa dicekik pelaku.

Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro menegaskan, pelaku dugaan pembunuhan anak berusia 5 tahun nekat melakukan aksinya lantaran kesal cintanya ditolak.

Dari keterangan tersangka, karena tidak ada jawaban pasti, tersangka nekat ingin mengakhiri hidupnya bersama dengan anak korban.

Untuk memuluskan rencananya, pelaku datangi rumah ibu korban untuk diajaknya pergi. Sesampainya di rumah korban, ibu korban tidak berada di rumah.

Selanjutnya, tersangka mengajak korban yang sudah akrab tersebut untuk pergi. “Tersangka mengajak korban pergi dengan diimingi membeli petasan di Pasar Bawah,” ujarnya, Minggu (29/5/2022).

Tidak lama kemudian, ibu korban pulang dan didapatkan korban tidak berada di rumah. Beruntung, tetangga korban mengetahui kepergian mereka.

“Ibu korban tahunya pergi dari tetangganya. Mereka tahunya tersangka dekat dengan ibu korban,” tutur Kapolres.

Kepada petugas, AS mengaku kesal dengan ibunya lantaran merasa sering dibohongi. “Saya ajak nikah, dianya tidak mau. Saya itu sayang dengan anaknya,” imbuhnya.

Namun, cintanya kepada ibunya bertepuk sebelah tangan hingga dirinya menjadi kesal. “Cinta saya ditolak. Dia ada dekat dengan lelaki lain yang sudah beristri,” katanya.

Karena kesal tersebut, tersangka ingin nekat bunuh diri bersama anak tersebut yang diakuinya sudah terlanjur sayang. Usai mendapatkan kamar hotel, korban dicekik hingga tewas kehabisan nafas.

Nahasnya, tersangka yang sudah mencoba bunuh diri dengan menenggak racun tikus tidak kunjung mati menyusul korban.

Sebelumnya, bocah tersebut sempat dilaporkan hilang kepada pihak kepolisian oleh orangtuanya.

Namun, bocah berinisial MG ditemukan sudah tidak bernyawa di kamar salah satu hotel di Kabupaten Bungo, Jambi.

Warga Kecamatan Pasar Bungo tersebut, pertama kali ditemukan oleh penjaga hotel, Sabtu 28 Mei 2022. Dari olah TKP petugas kepolisian, diduga menjadi korban pembunuhan.

Kapolres Bungo, AKBP Guntur Saputro mengatakan, pihaknya baru mengetahui adanya penemuan mayat tersebut berasal dari pihak hotel.

“Petugas hotel melaporkan adanya seorang anak meninggal dunia di dalam kamar hotel,” ujarnya.

Setelah dicek, petugas memastikan bahwa korban merupakan bocah yang sebelumnya dilaporkan hilang oleh orangtuanya.

 

Sumber : Okezone.com