Beranda Lintas Provinsi Kesulitan Air Bersih, Babinsa dan Warga Desa Tinjul Gali Sumur

Kesulitan Air Bersih, Babinsa dan Warga Desa Tinjul Gali Sumur

139
0
Serda Dua Juniater, bersama warga saat menggali sumur bor guna mengatasi kekeringan dan memenuhi kebutuhan air bersih warga.
Loading...

Lingga, buktipers.com – Mewakili Koramil 04 Dabo Singkep, Babinsa Desa Tinjul dan Desa Kuala, melaksanakan gotong royong, yaitu penggalian sumur, bersama warga yang kekurangan dan membutuhkan sumber mata air bersih, di  RT.01/RW.01 Dusun I Desa Tinjul, Kecamatan Singkep Barat, Kabupaten Lingga, Kepri.

Selaku Pembina, sekaligus Babinsa, Serda Dua Juniater,  berharap kepada warga, khususnya Desa Tinjul, agar terus menjaga kepedulian terhadap sesama, dengan cara saling bahu membahu, dan terus menjaga kekompakan, demi menjaga kenyamanan dan kedamaian bersama.

Apalagi, katanya, saat sekarang ini boleh dikatakan, lebih kurang sudah empat bulan menghadapi triknya panas dan belum pernah turun hujan sama sekali di Desa Tinjul.

Baca Juga!  Babinsa dan Masyarakat Karya Bakti Pengecoran Jalan Desa
Serda Dua Juniater, bersama warga saat menggali sumur bor guna mengatasi kekeringan dan memenuhi kebutuhan air bersih warga.

Sehingga menyebabkan warga kekurangan dan sulit mendapatkan sumber air bersih, untuk kebutuhan sehari – hari, ujarnya, Jumat (16/8/2091).

Dikesempatan yang sama, Serda Dua Juniater juga memberi pencerahan supaya warga terus menjaga kewaspadaan, dalam  mengantisipasi terjadinya musibah kebakaran.

“Miskipun sejak dari tahun 2016 bertugas disini, tidak pernah sama sekali dilibatkan pihak Desa didalam giat apapun, namun  saya juga berharap kepada warga agar selalu berhati-hati, jika membakar kebun dan jangan sekali-kali membakar hutan di situasi cuaca sangat panas sekarang ini. Karena bagai manapun, saya selalu siap buat warga dan ini sudah menjadi tanggung jawab sesuai tempat bertugas,”tutupnya.

(Dl/Zul)

Loading...