Ketagihan Angkat Trofi Juara Piala Dunia 2022, Lionel Messi Tunda Pensiun

0
7
Lionel Messi akhirnya menjawab tentang masa depannya bersama Argentina usai membawa Tim Tango juara Piala Dunia 2022 di Stadion Lusail, Senin (19/12/2022) dini hari WIB / Foto: New York Post
Dijual Rumah

Lusail, buktipers.com – Lionel Messi akhirnya menjawab tentang masa depannya bersama Argentina usai membawa Tim Tango juara Piala Dunia 2022 di Stadion Lusail, Senin (19/12/2022) dini hari WIB.

Pemain berjuluk La Pulga itu mengklaim bahwa dirinya bakal menunda untuk pensiun bersama La Albiceleste. Messi tampaknya ketagihan mencium dan mengangkat trofi Piala Dunia.

Maklum saja, ini merupakan kali pertama ia naik ke podium juara sebagai pemenang. Messi menegaskan bahwa dirinya masih ingin bermain dan membawa Argentina menorehkan banyak prestasi di event internasional.

“Saya tidak akan pensiun dari tim nasional Argentina. Saya ingin terus bermain sebagai juara dengan seragam Argentina,” ungkap Messi, dilansir dari Mundo Albiceleste, Senin (19/12/2022).

Apa yang disampaikan Messi seperti mengisyaratkan bahwa dia bakal tampil di Piala Dunia 2026 mendatang.

Hal tersebut bisa saja terjadi, namun tergantung dengan kondisi fisiknya. Mengingat, saat ini usianya sudah menginjak 35 tahun.

Selain membahas mengenai masa depannya, Messi juga mengungkapkan betapa senangnya dia bisa membawa Argentina keluar sebagai juara. Sebab, ini adalah mimpinya sejak kecil.

“Ini adalah trofi yang saya inginkan sepanjang hidup saya. Ini adalah impian saya sejak kecil,” pungkas Messi.

 

Sumber : iNews.id