Ketahuan Mencuri HP, Pria di Batubara Babak Belur Dijahar Warga

0
1
Pria di Batubara ini babak belur dihajar warga saat ketahuan mencuri handphone milik warga setempat. Dia pun diselamatkan polisi. Foto: iNewsTV/Fadly Pelka
Dijual Rumah

Batubara, buktipers.com – Seorang pria di Batubara , Sumatera Utara babak belur dihajar warga karena ketahuan mencuri telepon seluler, Minggu (19/6/2022). Aksi main hakim sendiri itu pun terekam kamera ponsel warga.

Dalam video amatir warga mengamankan tersangka pelaku pencurian telepon seluler berinisial IZ, warga Desa Suka Maju, Kecamatan Tanjung Tiram, Batubara.

Pria berusia 38 tahun tersebut sempat menjadi sasaran amukan warga Desa Panggalan Indrayaman, Kecamatan Tanjung Tiram usai ketahuan membawa kabur telepon seluler dari salah satu rumah warga.

Beruntung personel polisi dari Polsek Labuhan Ruku tiba di lokasi kejadian dan menyelamatkan tersangka dari amukan warga yang sudah beringas dan melampiaskan amarahnya.

Wakapolsek Labuhan Ruku, Iptu Fahmi mengatakan, tersangka mengambil telepon seluler milik korban yang saat itu sedang tergeletak di atas meja.

“Saat ini tersangka masih menjalani pemeriksaan intensif di kantor Polsek Labuhan Ruku,” katanya.

 

Sumber : Sindonews.com