Ketua AMPI Rayon Padangsidimpuan Utara Lantik Tiga Sub Rayon Kelurahan

0
557
Dijual Rumah

Buktipers.com – Padangsidimpuan (Sumut)

Ketua AMPI rayon Padangsidimpuan Utara Afrizal Harahap melantik tiga sub rayon Kelurahan Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI). Ketiga sub rayon AMPI ini dilantik untuk masa bhakti 2018-2021 yang di gelar di Gedung Adam Malik, Sabtu (28/07/2018).

Ketiga sub rayon Kelurahan yang dilantik tersebut yaitu sub rayon Kelurahan Bonan Dolok sebagai Ketua Azis Putra Sentosa Siregar, sub rayon Kelurahan Panyanggar sebagai Ketua Lengse Tambunan, sub rayon Kelurahan Batang Ayumi Julu sebagai Ketua Islahuddin Batubara.

Ketua AMPI rayon Padangsidimpuan Utara Afrizal Harahap dalam kata sambutannya berharap agar Ketua-ketua terpilih sub rayon kelurahan untuk memegang teguh amanah dan menjaga nama baik AMPI.

“Saya tidak mau sub rayon AMPI menjadi OKP yang ditakuti ditengah-tengah masyarakat dan jangan menjadi preman. Dan saya berharap kepada seluruh sub rayon yang ada di Kecamatan Padangsidimpuan Utara untuk tidak terlibat narkoba” tegasnya.

Menurutnya dengan berdirinya sub rayon AMPI dimana kehadiran sub rayon ini harus bisa menjadi pengayom masyarakat dan harus berbaur dengan masyarakat.

“Kedepannya kita harus bisa menjadi besar”tegasnya.

Dalam kata sambutanya Afrizal mengimbau kepada sub rayon Kelurahan, Kecamatan Padangsidimpuan Utara untun mendukung serta mengawal program pembangunan Pemerintahan Kota Padangsidimpuan.

“Walikota Padangsidimpuan terpilih tahun 2018 Irsan Efendi Nasution adalah ayah kita. Untuk itu kita harus siap mengawal program pembangunan Pemerintahan Kota Padangsidimpuan” tegasnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua DPD. Partai Golkar Kota Padangsidimpuan yang mewakili Sekjen DPD Partai Golkar Kota Padangsidimpuan, Ketua DPD AMPI Kota Padangsidimpuan FahmiSiregar, Ketua KNPI Kecamatan Padangsidimpuan Utara Roby Napitupulu, Ketua PC. PPM Kota Padangsidimpuan Okto Panda Tambusai, Ketua IPK Kota Padangsidimpuan yang mewakili, Ketua DPD AMPI Tapsel Zul Lubis.

Disela-sela acara Ketua AMPI rayon Padangsidimpuan Utara Afrizal Harahap didampingi Bendahara AMPI rayon Padangsidimpuan Utara Nurmala Siregar.S.Sos kepada wartawan mengungkapkan untuk sub rayon Kelurahan sudah dilantik sebanyak empat sub rayon Kelurahan. Dia juga mengatakan dibawah Kepemimpinannya bendera AMPI diseluruh Kelurahan di Kecamatan Padangsidimpuan akan berkibar.

“InsyaAllah dibawah kepemimpinan saya, dibantu rekan-rekan juang AMPI rayon Padangsidimpuan Utara kita akan kibarkan bendera AMPI diseluruh Kelurahan di Kecamatan Padangsidimpuan Utara” ujarnya. (Idham Halid Siregar)