Ketua DPC APDESI Tulang Bawang Adakan Rapat Koordinasi dengan Kepala Kampung

0
56
Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Tulang Bawang, menggelar penguatan organisasi dan rapat koordinasi (Rakor) dengan Kepala Kampung se - Kabupaten Tulang Bawang.
Dijual Rumah

Tulang Bawang, buktipers.com – Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Tulang Bawang, menggelar penguatan organisasi dan rapat koordinasi (Rakor) dengan Kepala Kampung se – Kabupaten Tulang Bawang.

Hadir dalam acara itu, Ketua DPC APDESI Tulang Bawang, Hi. Bambang Sumantri Ap, Pembina APDESI Tulang Bawang atau yang mewakili, dan para Kepala Desa, Selasa (10/11/2020), di Gedung APDESI Tulang Bawang, Kampung Menggala, Kecamatan Menggala Timur.

Hi. Bambang Sumantri, dalam sambutannya mengatakan, APDESI merupakan wadah pemersatu pemerintahan kampung.

Para kepala kampung diminta demokratis, namun harus berpegang teguh dengan visi – misi. Dan untuk peningkatan ADD, para kepala kampung harus berinovasi, BUMKam harus kreatif dan berinovasi, gali potensi-potensi yang ada di kampung, pesannya.

“Kembangkan kampung sesuai dengan potensi kampung tersebut. Dan untuk mengentaskan kemiskinan di desa, banyak hal yang bisa dilakukan dengan program inovasi yang bagus. Serta kita akan ajukan permintaan ke pemerintah untuk minta pengadaan motor dinas kepala kampung,”ungkapnya.

(JN)