Ketua DPC PPP Sergai Siap Tancap Gas Menuju 2024

0
2
Ketua DPC PPP Sergai, Sugiatik, S.Ag tengah menyampaikan kata sambutan.
Dijual Rumah

Sergai, buktipers.com – Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) melaksanakan percepatan pembangunan partai, di Aula Kopi Resto Paya Pasir Kecamatan Tebing Syahbandar, Kamis (23/6/2022).

Dalam sambutannya, Ketua DPC PPP Sergai, Sugiatik, S.Ag menyampaikan, bahwa hal ini dilaksanakan setelah melakukan upgrading yang melibatkan seluruh pengurus DPC dan PAC Se- Sergai yang dimulai, pada hari Senin, 22 Juni 2022, di Kecamatan Tebing Tinggi dan Teluk Mengkudu.

Sugiatik menambahkan, bahwa hari ini DPC PPP Sergai tancap gas dengan melakukan orientasi partai yang melibatkan seluruh PAC dan Ranting dan di akhiri pada Sabtu, 26 Juni 2022 mendatang.

Kegiatan ini akan kita fokuskan di Daerah Pemilihan (Dapil) 4 yang meliputi Kecamatan Sipispis, Dolok Masihul, Serbajadi, Kotarih, Bintang Bayu dan Kecamatan Silinda.

Semoga dengan  adanya orientasi partai ini dapat memberikan penguatan, pemahaman dan program kerja yang harus dilakukan oleh kader partai dalam rangka mewujudkan Pemenangan Pemilu 2024  yang ditargetkan 1 kursi untuk DPR RI, 1 kursi DPRD propinsi dan 7 kursi target DPRD kabupaten, ucap Sugiatik dengan penuh optimis.

Terakhir, Ketua DPC PPP Sergai juga berpesan kepada seluruh kader  PPP harus bekerja keras dan turun ke masyarakat untuk melayani umat sesuai dengan slogan partai yaitu “Bergerak bersama Rakyat”.

Sementara, Ketua DPW PPP Sumut yang diwakili OKK Jonson Sihaloho menyampaikan, bahwa kita yang hadir disini merupakan bagian dari kerja ibadah. Semua yang dilakukan kader partai PPP yang saat ini duduk di legislative, mereka berjuang untuk kepentingan umat dan banyak perda yang telah mereka rekomendasikan, ucapnya.

Di akhir kegiatan, Wakil Ketua DPW PPP Sumut, Nurul Azhar, SH dalam materinya, memotivasi seluruh kader baik di tingkat Ranting dan PAC untuk lebih mencintai partai ini agar kita tetap solid dan kompak, karena partai ini merupakan partai warisan ulama.

Sementara pada waktu yang bersamaan, hal serupa juga dilaksanakan Sekretaris DPC PPP Sergai, Hari Ananda, di Aula Yayasan Bitra Desa Mangga Dua Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Serdang Bedagai.

 

(ML.hrp)