Ketua DPD AMPI Labuhanbatu Turun Langsung Perbaiki Jalan Rusak

0
23
Tampak Ketua DPD AMPI Labuhanbatu, Ruben (baju hitam) saat ikut perbaiki jalan yang rusak.
Dijual Rumah

Labuhanbatu, buktipers.com – Ketua DPD AMPI Labuhanbatu, bung Muhammad Ruben Simangunsong, sangat peduli serta prihatin melihat kondisi jalan yang rusak parah.

Kondisi jalan yang berlobang – lobang itu, juga membuat warga dan juga para Aparatur Sipil Negara ( ASN ) sebagai  pemakai jalan berkeluh resah saat hendak mau kerja ke kantor DPRD dan kantor Bupati Kabupaten Labuhanbatu.

Posisi jalan rusak parah tersebut, persis di depan gedung kantor Dinas Perizinan dan Penanaman Modal Terpadu, jalan SM Raja, menuju gedung kantor DPRD dan kantor Bupati Labuhanbatu.

Melihat kondisi tersebut, Ketua Dewan Pimpinan Daerah Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia ( DPD AMPI ) Kabupaten Labuhanbatu, bung Muhammad Ruben Simangunsong, bersama anggota DPD AMPI beserta Ketua Pokkar AMPI Kelurahan Padang Matinggi, bung Sulaiman Dalimunthe, terjun langsung menurunkan batu-batuan krikil serta batu-batuan koral di jalan yang rusak parah tersebut dengan membawa dua alat berat berupa mesin gilas walas dan traktor perbaiki jalan, Sabtu (10/7/2021).

Ketua DPD AMPI Labuhanbatu, bung M Ruben Simangunsong yang cukup peduli dengan kondisi jalan daerah, mengatakan, bahwa yang dilakukan kader – kader DPD AMPI Labuhanbatu adalah suatu panggilan hati untuk berbuat dengan kerja karya nyata, dan bukan sekedar kata – kata saja.

“Ia, kita sebagai organisasi ke masyarakatan, wajar dan sudah sepantas kita berbuat untuk lebih baik membolo -bolo jalan yang rusak didaerah kita Kabupaten Labuhanbatu ini. Itu adalah panggilan kepada kita DPD AMPI, dan siap bekerja, berkarya nyata untuk membantu Pemerintah sebagai mitra dari DPD AMPI didaerah kabupaten Labuhanbatu yang kita cintai ini”, kata bung Ruben.

Ruben menambahkan, bahwa hal tersebut juga adalah atas intruksi dari paslon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Labuhanbatu terpilih PSU jilid II yaitu paslon ERA.

“Ia, ini juga adalah atas intruksi dari pak H Erik Adtrada Ritonga, berbuat untuk memperbaiki jalan yang rusak parah, khususnya jalan daerah Kabupaten Labuhanbatu. Apalagi, jalan SM Raja ini adalah jalan menuju langsung kekantor Bupati Labuhanbatu dan kantor DPRD Labuhanbatu. Artinya, kalau tidak kita yang memperbaiki membolo daerah kita Kabupaten Labuhanbatu ini, siapa lagi,”ucap bung Ruben semangat.

 

(Syafii Harahap)