Ketua DPRD Kota Blitar Meninggal saat Berangkat Nobar Debat Capres

0
281
Sekretaris DPC PDIP Kota Blitar Glebot Catur Arijanto/Foto: Istimewa
Dijual Rumah

 Buktipers.com – Blitar

Sekretaris DPC PDIP Kota Blitar Glebot Catur Arijanto dikabarkan meninggal dunia. Glebot yang juga Ketua DPRD Kota Blitar ini dikabarkan mengalami serangan jantung saat akan berangkat nobar debat capres.

Wakil Wali Kota Blitar Santoso membenarkan informasi itu. Glebot sempat dirawat di RS Budi Rahayu sebelum menghembuskan nafas terakhirnya.

“Iya benar Pak Glebot meninggal sekitar pukul 20.00 wib. Tadi di kantor DPRD mau berangkat nobar debat di kantor DPC PDIP, tapi mendadak beliau mengeluh nyeri di dada,” kata Santoso dihubungi, Kamis (17/1/2019).

Foto: Istimewa

Santoso yang saat ini di rumah duka Jalan Biliton Kecamatan Sananwetan menyatakan, nobar memang digelar di kantor DPC PDIP Kota Blitar di Jalan DR Wahidin 11 Kepanjenkidul Kota Blitar. Glebot diketahui masih berada di Kantor DPRD Kota Blitar sekitar pukul 19.00 wib.

Sesaat ketika akan berangkat bersama dengan beberapa anggota dewan untuk nobar, tiba-tiba Glebot mengeluh nyeri di dada dan terjatuh.

“Saat dibawa ke rumah sakit, kondisi di perjalanan sudah tidak tertolong. Jadi sampai rumah sakit sudah meninggal,” jelas kader PDIP Kota Blitar ini.

Sekitar pukul 20.45 wib, jenazah politikus kawakan PDIP telah dibawa ke rumah duka di Jalan Biliton Kecamatan Sananwetan. Glebot dikenal sebagai sosok yang ramah dan selalu terbuka menerima kritikan warga Kota Blitar.

Sumber : Detik.Com