Ketua DPRD Meninggal Dunia, Tanjung Balai Berduka

0
309
Loading...

BuktiPers.Com – Tanjung Balai (Sumut)

Ketua DPRD Tanjung Balai yang akrab disapa Bambang Lobo, dikabarkan meninggal dunia. Hal tersebut diketahui dari Zunaidi yang merupakan salah satu keluarga almarhum.

Informasi yang berhasil dihimpun, Sabtu (14/7/2018) sebelum menghembuskan napas terakhirnya, Bambang Lobo ini menjalani perawatan medis yang terpaksa dioperasi karena pembuluh darah pecah di Rumah Sakit (RS) Colombia Asia, Medan, Sumatera Utara.

Minggu (8/7) pekan lalu, politisi Partai Golkar itu secara tiba-tiba terserang penyakit usai menyampaikan kata sambutan dalam acara silaturahmi dan halal bihalal Persatuan Masyarakat Tanjungbalai (Permasta) di hotel Grand Inna Medan. Kala itu, Bambang langsung dilarikan ke RS Colombia Asia dan langsung mendapat tindakan medis.

Baca Juga!  Sinergitas TNI-Polri Dan Pemda Morotai Gelar Upacara 17 an Bersama

Usai menjalani operasi hingga menghembuskan napas terakhirnya, Almarhum yang kelahiran 11 Januari 1965 ini tidak sadarkan diri (koma-Red) dan menjalani masa kritis/ perawatan di ruang ICU .

Kabar duka cita tersebut membuat masyarakat Tanjungbalai berduka. Berbagai ucapan belasungkawa datang dari berbagai pihak, langsung maupun melalui media sosial (medsos).

Terpisah Ketua PPs Sirantau Khairil fauzi, SPdI mengungkapkan, “Almarhum merupakan salah satu warga Tanjung balai dan tokoh yang dekat dengan masyarakat serta legislatif yang kami kenal ramah. Semoga Almarhum diterima di sisi Allah SWT dan dimasukkan di surga jannatunnaim. Semoga keluarga yang ditinggalkan tabah dan ikhlas, karena kita juga bakal menghadap sang pencipta,” ujarnya. (Red)

Loading...