Beranda Sumut Ketua IWO Serahkan Bantuan Wakil Bupati Sergai kepada Masyarakat Terdampak Covid –...

Ketua IWO Serahkan Bantuan Wakil Bupati Sergai kepada Masyarakat Terdampak Covid – 19

112
0
Zuhari, menyerahkan bantuan sembako, berupa beras dan mie instan yang merupakan bantuan dari Wakil Bupati Sergai, H. Darma Wijaya.

Sergai, buktipers.com – Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Zuhari, menyerahkan bantuan sembako, berupa beras dan mie instan yang merupakan bantuan dari Wakil Bupati Sergai, H. Darma Wijaya. Bantuan ini langsung diberikan ke rumah warga yang berdampak Covid – 19, di Dusun VIII Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Sergai, Sabtu (25/4/2020).

Nek Musiyem (67), warga Dusun VIII Desa Firdaus, menuturkan kebahagiannya, ketika menerima bantuan beras dan mie instan dari Wakil Bupati yang diserahkan oleh Ketua IWO Sergai. Syukur Alhamdulillah datang bantuan tepat pada waktunya, katanya.

Pasalnya, di rumah sudah habis beras, kata Nek musiyem. Ia mengharapkan bantuan beras dan mie instan, seperti ini bisa berkelanjutan. Perhatikanlah kami yang sudah tua dan tidak mampu bekerja untuk mencari nafkah lagi, harapnya.

Baca Juga!  Tim Satgas Pangan Labuhanbatu Survei Gudang Bahan Pokok di Seputaran Kota Rantauprapat

Nek Yusanti (59), janda di Dusun VIII Desa Firdaus, juga ucapkan terimakasih dan tidak menyangka diberikan bantuan dari Wakil Bupati Sergai.

Mudah-mudahan kedepan, kami bisa ketemu dengan Wakil Bupati Sergai dan semoga beliau sehat selalu, dan terus perhatikan masyarakat yang susah juga para janda, ucapnya.

“Saya juga mendo’akan agar IWO Sergai tetap eksis dan terus berkarya membantu masyarakat. Jadilah orang yang bermanfaat bagi masyarakat luas. Semoga Zuhari senantiasa diberikan oleh Allah SWT, rezeki yang berlimpah, “ujarnya dengan nada terharu.

 

(ML.hrp)

Loading...