Ketua IWO Sergai: Media Online Harus Punya Nilai Tinggi Pemerintah dan Masyarakat

0
5
Beberapa wartawan yang tergabung di IWO Sergai, sedang rapat di kantor DPD IWO Sergai, di Sei Rampah.
Dijual Rumah

Sergai, buktipers.com – Para Jurnalis Media Online yang tergabung di Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), harus kompak sehingga mempunyai nilai tinggi dan dipercaya, di tengah-tengah Pemerintah dan masyarakat.

Demikian disampaikan Ketua DPD IWO Kabupaten Sergai, Zuhari, di kantor sekretariat DPD IWO, di Dusun VII Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Sergai, Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Selasa (17/11/2020) sore.

Hal ini, sebut Zuhari, menindaklanjuti pengurus DPD IWO Kabupaten Sergai melakukan revitalisasi struktur kepengurusan, periode 2018 -2023.

Diketahui, bahwa Ketua IWO Sergai, dipimpin Zuhari selaku Pimpinan Redaksi Media Online Sinarsergai.com, dan sebanyak 17  anggota yang tergabung di IWO Sergai dari berbagai Media Online.

Sebelumnya, Ketua IWO Sergai Zuhari dalam arahannya, didampingi Sekretaris, Sutrisno dan Bendahara, Yusnar Al Banjari, S.Pd I menyampaikan, agar para anggota dari berbagai media online yang tergabung di IWO agar selalu mengedepankan  kekompakan. Hal ini untuk memperkokoh IWO, khususnya di Kabupaten Sergai.

“Perubahan ini dilakukan untuk memperkokoh sekaligus memperbaiki rasa kepedulian sesama anggota IWO di Kabupaten Serdang Bedagai,”ujarnya.

Ditegaskan Zuhari kembali, sembari kita memperbaiki kualitas dan integritas organisasi IWO, bagaimana kedepannya media online di Kabupaten Sergai, menjadi sumber informasi yang akurat dan berimbang dengan penyampaian pemberitaan fakta, aktual dan cepat yang dapat dipercaya baik instansi Pemerintah maupun di kalangan masyarakat.

 

(ML.hrp)