Ketua komisi IV DPRD Bogor Tegaskan Agar Cafe Dan Karaoke Bambu Ditutup.

0
305
IMG_20180306_204958
Loading...

Buktipers.com – Bogor (Jabar)

Aktivitas Cafe & Karaoke Bambu yang berlokasi di Desa Ciburuy,Kecamatan Cigombong kembali mendapat sorotan dari berbagai elemen masyarakat Bogor.
Pasalnya, Tempat hiburan malam yang sempat Di demo oleh organisasi masyarakat (Ormas), Tiba -tiba beraktifitas kembali.

Sebelumnya Ormas menolak keras adanya tempat hiburan di wilayah Cigombong yang dikenal masih Agamis, bukan itu saja mereka juga mempertanyakan izin lengkap dari usaha hiburan malam yang tidak jauh dari Mapolsek Cigombong. Namun aksi demo yang banyak didukung warga karena dinilai bertujuan baik tiba-tiba berhenti begitu saja tanpa alasan yang jelas. Sehingga menjadi pertanyaan dikalangan publik hingga saat ini.

Terkait hal tersebut, kepada jurnalis Bukti pers.com, Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Bogor Wasto Sumarno angkat bicara.

Baca Juga!  Butuh Uluran Tangan, Bocah Di OKU Selatan Terbaring Sakit Hanya Ditemani Sang Nenek

“Jika Tempat hiburan malam tersebut belum melengkapi Legalitas, sesuai aturan yang berlaku mestinya aktifitasnya segera ditutup dulu oleh pejabat yang berwenang,” Tegasnya, Selasa (6/3/2018).

Anggota komisi IV tersebut berharap agar pemilik usaha lebih kooperatif terhadap aturan yang berlaku di bumi tegar beriman.

“Silahkan saja para investor membuka usaha di Bogor, karena akan membuka lapangan kerja bagi masyarakat, tapi, harus juga mematuhi aturan hukum khususnya tentang Perda Bogor seperti Amdalnya juga. Nanti kita akan segera kroscek terkait legalitas hiburan malam tersebut, jika benar tidak memiliki izin semestinya, kami akan berkoordinasi dengan Instansi yang bertanggung jawab untuk memberikan sanksi tegas tanpa kopromi,” jelas salah satu petinggi partai di kabupaten Bogor,yang inisialnya tidak bersedia dicantumkan.(Choky)

Loading...