Ketua KPU Labuhanbatu Ucapkan Terima Kasih kepada TNI dan Polri Atas Pengamanan PSU Jilid 2

0
4
Ketua KPU Labuhanbatu, Wahyudi.
Dijual Rumah

Labuhanbatu, buktipers.com – Ketua KPU Labuhanbatu, Wahyudi mengucapkan terimakasih kepada TNI-POLRI yang telah mengamankan jalannya PSU tahap 2 yang dilaksanakan di 2 TPS, di Kelurahan Bakaran Batu dengan kondusif.

“Terima kasih kepada TNI – POLRI yang telah mengamankan PSU tersebut hingga semua bisa berjalan baik, keamanan dan kenyamanan ini bener-bener dirasakan oleh penyelenggara dan masyarakat Labuhanbatu. Itu tidak bisa di dapatkan tanpa adanya peran serta TNI – POLRI dalam hal ini memang cukup kuat memastikan masyarakat bisa kondusif,” ujarnya.

Selain itu, Wahyudi juga mengapresiasi pasangan calon masing-masing dari nomor urut 1 2 3 4 dan 5 yang telah mengikuti kontestasi sesuai dengan norma yang berlaku.

“Terima kasih kami karena semua paslon bisa mengikuti kontestasi ini dengan norma-norma dan aturan-aturan yang sesuai dengan yang berlaku di peraturan KPU,” ujarnya.

Sebelumnya, sebanyak 1.250 personel gabungan dari jajaran Polres Labuhanbatu, Kodim 0209/LB, Batalyon 126/KC, Sat Brimob dan Dit Samapta Polda Sumut turut mengamankan jalannya Pemungutan Suara Ulang (PSU) lanjutan di Kabupaten Labuhanbatu yang berlangsung pada 19 Juni lalu.

 

(Syafii Harahap)