Beranda Pendidikan Ketua Kwarcab Lingga Hadiri Giat Gladian Penutup Pimru Pramuka

Ketua Kwarcab Lingga Hadiri Giat Gladian Penutup Pimru Pramuka

78
0
Ketua Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Lingga, Drs. Junaidi Adjam pada acara Gladian Pimru Pramuka se-Kabupaten Lingga, bertempat di halaman Sekolah SMP Negeri Satap, Dusun II, Desa Resang, Kecamatan Singkep Selatan, Kabupaten Lingga.(foto/Zul/ist)
Loading...

Buktipers.com – Lingga (Kepri)

Ketua Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Lingga yang juga Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Lingga Drs. Junaidi Adjam, menghadiri kegiatan Gladian Pimru Pramuka se-Kabupaten Lingga bertempat di  halaman Sekolah SMP Negeri Satap, Dusun II, Desa Resang, Kecamatan Singkep Selatan, Kabupaten Lingga.

Selain Ketua Kwarcab Pramuka Kabupaten Lingga, turut perwakilan Kapolres Pingga, AKP Supama beserta anggota, Camat Singkep Selatan, Muhammad Saman, Kepala Desa Resang, Hanapi serta utusan Pembina dari 9 Kwarran se-Kabupaten Lingga.

Giat Gladian para pimpinan regu bagi kelompok penggalang pramuka se-Kabupaten Lingga ini diikuti 100 pelajar pramuka se-Kabupaten.

Kegiatan telah berlangsung selama  4 hari, terhitung sejak Kamis 11 Oktober  hingga Minggu (14/10/2018)  sekaligus sebagai penutup kegiatan.

Baca Juga!  320 Mahasiswa STIE Pembnas Nias Diwisuda

Selain menggalakkan kreatifitas pelajar dalam segi Ilmu pengetahuan, juga dijadikan cikal bakal penerus bangsa yang berkualitas.

“Kita juga berharap untuk ke depannya bisa melahirkan calon pemimpin yang berkualitas,  berkuantitas dan berinovasi. Sehingga mampu untuk saling berkomunikasi dengan baik serta cerdas, bijak dalam mengambil suatu keputusan,” kata Drs Junaidi melalui WhatsApp kepada awak media.(Zul)

 

Editor : Maris

Loading...