Ketua PAC IPK Rantau Utara Paris Harahap Silaturrahmi dengan Plh Kasat Narkoba

0
67
Paris Harahap SH, bersilaturrahmi dengan Plh Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu yang baru terkait mendukung Pemerintah dan Polri dalam menjaga Kamtibmas terkhusus di Kabupaten Labuhanbatu.
Dijual Rumah

Labuhanbatu, buktipers.com – Ketua Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pemuda Karya (PAC IPK) Kecamatan Rantau Utara, Paris Harahap SH, bersilaturrahmi dengan Plh Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu yang baru terkait mendukung Pemerintah dan Polri dalam menjaga Kamtibmas terkhusus di Kabupaten Labuhanbatu.

Kunjungan Ketua PAC IPK Kecamatan Rantau Utara tersebut disambut hangat oleh Plh Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu, di ruang kerja Mapolres Labuhanbatu, Kamis (1/09/2022).

“Semoga PAC IPK Kecamatan Rantau Utara dengan Polres Labuhanbatu dapat saling berkolaborasi dan bersinergi dalam membantu dan mendukung pemerintah dan Polri menjaga situasi Kamtibmas, ”ucap Paris Harahap, SH.

Tak hanya itu, dengan barunya Plh Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu dapat membawa keberhasilan dalam menekan angka penggunaan dan peredaraan narkotika di wilayah hukum Polres Labuhanbatu.

“Terus berkarya nyata untuk masyarakat bangsa dan negara, sebab Polri merupakan pelindung dan pengayom masyarakat dari gangguan situasi Kamtibmas,” tegasnya mengakhiri.

Terpisah, Plh Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu, AKP Joni Pasaribu, mengucapkan terima kasih kepada Ketua PAC IPK Kecamatan Rantau Utara, Paris Harahap yang sudah mengunjunginya.

“Terus bangun komitmen untuk yang baik. Lakukan dan kerjakan dengan setulus hati. Jangan ragu untuk melangkah. Hidup IPK… hidup IPK,”ucap Plh Kasat Narkoba yang sering dipanggil dengan nama bekennya Komandan Jopas.

 

(Syafii Harahap)