Ketua Persit Berbagi Kasih dengan Anak – anak Panti Asuhan Al-Akbar

0
203
Foto penyerahan bantuan oleh Ketua Persit KCK Cabang XLVII kepada Pengasuh Panti Asuhan Al-Akbar secara simbolis.
Dijual Rumah

Ketapang, buktipers.com –  Ketua Persit KCK Cabang XLVII Kodim 1203, Ny Santi Jami’an, bersama Wakil Ketua, Ny Ida  Dedi Indrawan serta para pengurus lainnya, melaksanakan anjangsana ke “Panti Asuhan Al-Akbar”, di Jalan Mayjen Sutoyo, Desa Kali Nilam, Kecamatan Delta Pawan, Kabupaten Ketapang, Selasa (10/9/2019).

Dalam kunjungan tersebut, didampingi Perwira Penghubung dan para Pasi Kodim 1203/Ketapang, diantaranya, Mayor Inf Budi Sumarjono, Kapten Inf Mardianus, Kapten inf Kadarudin dan Kapten Inf Andri Fitri, serta Kapten Inf Budi Santoso.

“Acara anjangsana yang kita laksanakan hari ini, selain silaturahmi, Persit juga berbagi kepada anak-anak panti asuhan “Al-Akbar”, sebagai bentuk empati kami yang mendalam terhadap panti asuhan tersebut. Selain itu, kedatangan kami ini, juga untuk berbagi kepada sesama karena Anak-anak yatim piatu juga bagian dari tanggungjawab kita semua. Untuk itu, kita wajib berbagi kasih,”jelas Ibu Ketua Persit cabang XLVII, melalui Pendim.

Terpisah, Dandim 1203/Ketapang, Letkol Kav Jami’an,S.I.P, melalui Pendim saat dikonfirmasi Buktipers.com menerangkan, sebagai komandan satuan kewilayahan, dan teritorial, kegiatan anjangsana ini, merupakan upaya TNI dalam menjaga kemanunggalan dengan rakyat. Dan kegiatan ini, merupakan salah satu upaya untuk bisa selalu berbagi kasih kepada masyarakat, tutur Dandim, melalui Pendim.

Sesi foto bersama Ketua Persit Cabang XLVII beserta rombongan dengan Anak – anak Panti Asuhan Al-Akbar.

Disamping itu, Iswandi, pengasuh panti asuhan Al-Akbar, juga menyampaikan terimakasihnya kepada Dandim dan Ketua Persit KCK Cabang XLVII Kodim 1203 atas silaturahmi dan bantuan serta perhatianya yang diberikan kepada anak asuhnya. Bantuan ini sangatlah berharga dan bermanfaat bagi anak-anak kami, ucapnya.

Selain itu, Iswandi juga menceritakan tentang kronologis musibah kebakaran yang mereka alami beberapa bulan yang lalu.

“Allhamdulillah, peristiwa tersebut tidak sampai menelan korban jiwa, namun pakaian dan barang-barang milik anak-anak asuhan ludes terbakar,”jelasnya.

Hal ini membuat para Ibu-ibu Persit terharu dan kunjungan tersebut ditutup dengan doa, yang dipimpin  Iswandi.

 

(Pendim 1203/Ktp/AGS)