Ketua PWRI Tulang Bawang Minta Seluruh Anggota Jaga Kesatuan

0
131
Ketua PWRI Tulang Bawang, Junerdi.
Dijual Rumah

Tulang Bawang, buktipers.com – Ketua Dewan Perwakilan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia (DPC PWRI) Kabupaten Tulang Bawang, Lampung, Junerdi, meminta seluruh jajaran pengurus ( DPC PWRI ) Tulang Bawang untuk selalu menjaga nama baik organisasi, selalu jaga persahabatan dan kekompakan serta memperkuat kebersamaan sesama pers.

“Kita satu naunggan di PWRI, jangan mudah terpecah belah karena suatu kepentingan, maupun perbedaan cara pandang, baik politik maupun kepentingan lainnya,” ujarnya, Kamis (19/11/2020).

Sementara, Roby Perwarta, bendahara PWRI Tulang Bawang, menambahkan, kita sebagai wartawan harus berperan aktif, di organisasi.

Kita akan semakin kuat jika kita mampu duduk bersama, rendah hati dan saling menguatkan, satu sama lain, katanya.

Insa Allah, nantinya PWRI akan mampu memberi warna, dalam mengawal perjalanan bangsa dan negara ini, ke arah yang positif dan lebih baik lagi. Dan mampu berkontribusi kepada Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang, dan seluruh masyarakat, melalui karya tulis jurnalistik yang baik dan berimbang, ucapnya.

Di tempat yang sama, Agus, Sekjen PWRI Tulang Bawang, mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan pers yang tergabung di PWRI.

Dia juga mengajak semua anggota PWRI untuk menjaga  nama baik PWRI. Kalau bukan kita, siapa lagi, ucapnya kepada wartawan.

PWRI lintas suku, lintas agama, NKRI satu, tutupnya.

(JN)