Ketua TP PKK Labuhanbatu Hadiri Evaluasi Kegiatan Lomba PHBS

0
10
Foto bersama disela acara.
Dijual Rumah

Labuhanbatu, buktipers.com – Dalam rangka hari kegiatan gerak PKK-KKBPK Kesehatan tahun 2022, Ketua TP. PKK, dr. Hj. Maya Hasmita Erik Adtrada, Sp.OG., MKM, menghadiri evaluasi kegiatan lomba PHBS (Perilaku Hidup Bersih Dan Sehat), di Aula Balai Desa Tebing Linggahara, Kecamatan Bilah Barat, Selasa (28/06/2022) lalu.

Ketua TP.PKK Labuhanbatu, dr. Hj. Maya Hasmita Erik Adtrada, Sp.OG., MKM mengatakan, kehadiran mereka untuk mensupervisi kegiatan PHBS (Perilaku Hidup Bersih Dan Sehat).

Dengan masuknya Desa Tebing Linggahara di kategori lomba PHBS menjadikan motivasi kepada desa lainnya untuk menjaga kebersihan lingkungan.

Dan secara tidak langsung dengan menjaga kebersihan lingkungan tingkat kesehatan akan meningkat, katanya.

Acara dilanjutkan dengan pemberian bantuan paket sembako untuk masyarakat dan dilanjutkan dengan melihat budidaya petani pohon buah naga yang sudah menghasilkan dan menambah pemasukan ekonomi milik masyarakat Desa Tebing Linggahara.

Turut hadir di acara tersebut, para Tim Evaluasi PHBS, para Kapus Kecamatan Bilah Barat, Camat Bilah Barat M Nor Putra Lubis ST, para Tenaga kesehatan Puskesmas Desa Tebing Linggahara, Ketua SBM Erni Zulita, para Kadus, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, para Kader Posyandu, para Kader PKK dan para tamu yang hadir.

 

(Syafii Harahap)