Ketua TP. PKK Labuhanbatu Membuka Acara Festival Liga Dangdut se Kecamatan Bilah Barat

0
37
Foto bersama disela - sela acara.
Dijual Rumah

Labuhanbatu, buktipers.com – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu, dr. Hj. Maya Hasmita Erik Adtrada Ritonga, SpOG, membuka festival liga dangdut tingkat Kecamatan Bilah Barat, di Water Boom Janji, Kecamatan Bilah Barat, Kamis (11/11/2021).

Maya Hasamitra dalam sambutannya mengatakan, musik dangdut merupakan musik khas dari Indonesia dan ini tentu menjadi kekayaan yang tidak dimiliki negara lain, untuk itu kita harus melestarikannya.

“Saya berharap dengan adanya festival ini akan menemukan bakat-bakat penyanyi dangdut yang akan membawa nama Kabupaten Labuhanbatu di berbagai ajang pencarian bakat baik di tingkat lokal maupun internasional,”tutupnya.

Camat Bilah Barat dalam sambutannya, merasa bangga akan antusias peserta lomba, dan dia berharap dengan festival liga dangdut ini dapat menemukan bibit penyanyi dangdut  yang membawa nama Kecamatan Bilah Barat ini ke tingkat nasional.

Turut hadir, Kadis Disporabudpar, Drs. H Panusunan Dalimunte, Kadis Dukcapil, Maznil Khairi, S.E, M. Pd, Kadis BP2KB, Hj. Lidiyawati Harahap,  S. Psi, M, Ap, Kapus Desa Janji, Camat Bilah Barat, dan peserta lomba.

 

(Syafii Harahap)