Khairul Rahman Resmi Pimpin AFK Sergai Periode 2021-2025

0
2
Foto bersama usai acara pengukuhan.
Dijual Rumah

Sergai, buktipers.com – Khairul Rahman terpilih menjadi Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Serdang Bedagai (Sergai), masa bhakti tahun 2021-2025. Pelantikan ketua dan pengurus AFK dilaksanakan di Gedung Futsal Spartan, Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Sabtu (27/11/2021).

Pelantikan ini dihadiri Ketua Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Sumut, Letkol Ismail E. Rambe yang diwakili Sekjen AFP Sumut, T. Aulia Rahman, S.Kom serta dr. Bulan, Staff Ahli Pemkab Sergai yang mewakili Bupati Sergai.

Khairul Rahman selaku Ketua AFK Sergai mengatakan, pihaknya siap untuk memajukan Futsal di Serdang Bedagai, yang mana  organisasi Futsal di Sergai jauh tertinggal dari Kabupaten / Kota lainnya selama ini.

“Oleh karena itu, nantinya kita akan siap membina terutama anak anak sekolah dari usia dini untuk berkancah ke even – even yang lebih bergengsi lagi, dan kita sudah mempersiapkannya,” kata Khairul.

Sementara, penasehat AFK Serdang Bedagai, Dimas Tri Adji S.Kom mengatakan, setelah terpilihnya Khairul menjadi Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten Sergai, mereka berharap Futsal di Sergai dapat berkembang pesat.

Karena wadah Futsal tersebut organisasi non politik, dan sering sekali terjadi program – program kerja belum habis kita bekerja hanya selesai dalam cerita saja, padahal banyak atlit yang berpotensi di Sergai yang dapat melalui Futsal tersebut untuk mewakili Sergai dalam suatu even yang bergengsi, katanya.

Kegiatan tersebut dihadiri perwakilan KONI Sergai, perwakilan Askab PSSI Sergai, Kades Firdaus yang mewakili Camat Sei Rampah dan tamu undangan lainnya.

Adapun struktur AFK Sergai terpilih yaitu, Ketua Khairul Rahman, Wakil Ketua Fahmi Zulfi Dalimunthe, SH, Anggota Rudi Syahputra, S.Kom, Dian Susilo, S.Pd, Dhonny HP Simarmata, S.Pd, M.Arifin, ST, Reval M Butar Butar, S.Sos.

Sedangkan Pembina KONI Sergai dan Penasehat yakni, Dimas Tri Adji, S.I.Kom, Sekretaris Indra Gunawan (Banai) Chairul Syofyan, Wakil Sekretaris Nur Sari Lubis.

 

(ML.hrp)