Beranda Lintas Provinsi Kisah Jalan Hancur Dan Jembatan Batang Pohon Kelapa

Kisah Jalan Hancur Dan Jembatan Batang Pohon Kelapa

101
0
Loading...

 

Buktipers.com – Pringsewu (Lampung)

Buruknya infrastruktur jalan penghubung dari Kabupaten Pringsewu menuju ke Kalirejo Kabupaten Lampung Tengah kian jadi persoalan.

Keterangan foto : Jembatan terbuat dari batang pohon kelapa

Pasalnya, kerusakan tersebut nyaris tak bisa dilewati oleh kendaraan roda empat maupun roda dua, ditambah lagi, banyaknya lubang lubang yang siap mengintai kendaraan yang melintas.

Pantauan awak media disepanjang jalan, lokasi kerusakan mulai dari Pekon Bandung Baru hingga kalirejo ditambah lagi ambrolnya jembatan sampai saat ini hanya diganti dengan batang pohon kelapa.

Dikatakan Andri, sopir angkutan yang setiap harinya melintas, dirinya merasa was was apabila melintasi jalan tersebut karena banyaknya lubang. Sabtu (09/03/19).

” Harus xtra hati hati mas kalau jalan, banyaknya lubang jadi menghambat perjalanan, apalagi kalau jalan dimalam hari lebih meningkatkan kewaspadaan, ” ucapnya.

Baca Juga!  Tak Terima Calegnya Kalah, Dua Pemuda Ini Bawa Kabur Kotak Suara

Ditambahkannya, jembatan yang jebol yang tak kunjung diperbaiki sehingganya menyebabkan arus kendaraan tersendat.

” Jembatan itu sudah lama tidak diperbaiki, sedangkan jembatan itu hanya dipasang dengan batang pohon kelapa, lama lama bisa rapuh, saya berharap kepada pemerintah daerah maupun pemerintah provinsi agar lebih memperhatikan kembali kondisi jalan mulai dari bandung baru sampai kalirejo,” harapnya.(N)

Loading...