Kisah PSK Online di Palembang, Usia Belasan Tahun Biasa Threesome dengan Pria Dewasa

0
2
Tiga anak baru gede yang dijajakan muncikari prostitusi online di Palembang diamankan di Polda Sumsel. (Foto: Firdaus)
Dijual Rumah

Palembang, buktipers.com –  Subdit Renakta Polda Sumsel menangkap seorang perempuan muncikari prostitusi online di Palembang.

Bersama gadis 20 tahun ini, polisi mengamankan tiga anak usia 13 sampai 15 tahun yang siap melayani pria dewasa hidung belang. Muncikari perempuan yang juga baru menyelesaikan sekolah berinisial D.

Sedangkan ketiga anak yang harusnya masih dalam pengawasan orang tua, O, C dan B usia 13 – 15 tahun, yang diduga telah melayani banyak pria.

“Miris ya, mereka ini korban usia ada yang 13 harusnya masih dalam pengawasan orang tua, hasil penyelidikan faktanya sudah sering melayani pria hidung belang bukan hanya sekali saat ditangkap,” ujar Wakil Direskrimum Polda Sumsel, AKBP Tulus Sinaga, Jumat (6/8/2021).

Mirisnya lagi, ketika anak tersebut siap melayani seks bertiga alias threesome. Bisa saja dua perempuan satu pria atau sebaliknya tergantung pesanan.

Muncikari dalam prostitusi ini memanfaatkan kemajuan teknologi komunikasi dalam beroperasi. Para ABG ditawarkan secara online melalui aplikasi seperti MiChat.

“Ketika sudah ada yang pesan, anak – anak ini datang ke hotel yang sudah ada pria pemesan yang menunggu,” katanya.

Adapun tarif yang ditawarkan Rp600.000 untuk sekali kencan atau Rp1,5 juta untuk dua perempuan melayani satu pria. “Menurutnya, anak ini minta dicarikan pelanggan. Namun pemeriksaan terus dilakukan,” katanya.

Dari penangkapan di kawasan Musi II Palembang ini, polisi juga menemukan sejumlah barang bukti seperti uang hasil transaksi esek – esek.

Muncikari ini dijerat pasal eksploitasi seksual terhadap anak di bawah umur serta perlindungan anak dengan hukuman penjara maksimal 10 tahun dan denda Rp200 juta.

 

Sumber : iNews.id