Beranda Nasional Kolonel Ganda Simanjuntak Ditetapkan Sebagai Ketua Umum Natal PSSSI 2017

Kolonel Ganda Simanjuntak Ditetapkan Sebagai Ketua Umum Natal PSSSI 2017

744
0
received_480841505605060
Loading...

BuktiPers.Com – Pematangsiantar (Sumut)

PSSSI (Punguan Simanjuntak Sitolu Sada Ina) Kota Pematangsiantar mengadakan rapat pembentukan panitia Natal dan Tahun Baru tahun 2017/2018 serta menyusun progam-program yang akan dilaksanakan untuk kedepannya di Jalan Melanthon Siregar tepatnya di Wisma Gandaula Kota Pematangsiantar Senin (11/9/2017) sekitar pukul 16:30 WIB.

Acara yang dimulai dengan doa bersama memulai acara rapat dan resmi dibuka ketua Umum PSSSI Kota Siantar Pardomuan Simanjuntak, SH, MSi, dalam rapat terlebih dahulu Sekretaris PSSSI Siantar membacakan hasil penggunaan anggaran baik yang masuk maupun yang keluar dari Kas Keuangan baik itu untuk kegiatan adat yang Meninggal Dunia, Pernikahan dan kegiatan lainnya, dimana hasil keuangan yang tertera di Kas masih minus.

Baca Juga!  TK ABA 2 Dan PAUD Matahari Kisaran Gelar Pensi dan Pelepasan Siswa TK

Kemudian acara dilanjut dengan pemilihan ketua Umum, Sekretaris Umum dan Bendahara Umum untuk pembentukan panitia Natal 25 Desember 2017 yang akan datang. Dari hasil musyawarah dan kesepakatan rapat disepakati untuk Ketua Umum adalah Kolonel Ganda Simanjuntak, Sekretaris Leonard Simanjuntak, SH, MHum, dan Bendahara Umum J. Simarmata, SH.

Bukan hanya panitia umum yang dibentuk dalam pertemuan ini akan tetapi ditetapkan juga pelaksana untuk melancarkan kegiatan. Dimana yang terpilih menjadi Ketua Pelaksana adalah Mayor H. Simanjuntak, Sekretaris pelaksana Baringin Simanjuntak dan Bendahara Pelaksana dipegang Silaban yang beristrikan boru Simanjuntak.

Ketua Umum yang terpilih atas musyawarah peserta rapat Kolonel Ganda Simanjuntak mengatakan kalau kegiatan yang akan dilakukan adalah amal, dan bakti sosial maka dirinya meminta agar kegiatan ini dilakukan dengan transparan, dan yang paling utama dalam pelaksanaan natal yang akan dilakukan tugas yang paling berat adalah Seksi Dana dan yang menyandang jabatan Sekretaris.

Baca Juga!  Prajurit Yonif 410/Alugoro Kalahkan 7 Negara di International Triathlon 2018, Harumkan Nama Kodam IV/Diponegoro

“Untuk tahapan selanjutnya akan dilakukan rapat, dan yang akan terpilih dalam bidang dan seksi diminta agar mampu menjalankan tugasnya sesuai tufoksi yang disandang, agar kegiatan yang direncanakan dapat berjalan lancar. Sekali lagi saya tegaskan kalau kegiatan ini adalah bakti sosial dan amal maka harus dilakukan dengan transparansi,” Kata Ko Ganda.

Dalam rapat ini dihadiri para pengurus PSSSI B Kotamadya Pematangsiantar, dan 34 sektor Punguan Simanjuntak yang ada di Siantar. Kegiatan rapat berjalan dengan lancar tanpa ada gangguan sedikitpun. (Rey/Red)

Loading...