Beranda Nasional Kominfo OKUS Berikan Situs Website dan Hotspot 30 OPD

Kominfo OKUS Berikan Situs Website dan Hotspot 30 OPD

363
0
IMG-20171208-WA0014
Loading...

Buktipers – Oku selatan (Sumsel)

Diera keterbukaan informasi seperti sekarang ini. Teknologi informasi dan komunikasi adalah payung besar terminologi yang mencangkup seluruh peralatan teknis untuk memperoses dan menyampaikan informasi kepada publik.

Melalui jaringan telokomunikasi internet bisa mengases informasi jarak jauh ketempat lain, sajian informasi membuka banyak peluang yang bisa dimamfaatkan diberbagai bidang kehidupan manusia.

Kepala dinas informasi dan telekomunikasi (inforkom) kabupaten Oku Selatan Pirman Bastari, SSTP, Msi diruang kerjanya mengatakan kepada buktipers.com , ‘ dalam memberikan pelayanan informasi kepada publik, pihaknya sedang berupaya mensosialisaikan program kerja kepada Organisasi perangkat daerah (OPD) untuk membuka situs website dan Hotspot dalam memberikan pelayanan cepat kepada publik, agar publik mengetahui apa perkembangan kegiatan dari masing – masing OPD tersebut.

Baca Juga!  Sertijab Pejabat Utama Dan Kapolres Jajaran Polda Sumut

Pengguanaan Situs jaringan website dan Hotspot dengan domain 30 OPD yang ada dipemerintahan kabupaten Oku selatan, dengan menggunakan Aplikasi multi seb untuk mengakses ke perangkat komputer dan alat – alat telekomunikasi lainya yang sudah bersedia pada OPD tersebut, kami hanya sebatas mempasilitasi dalam pengaksesan jaringan saja,’ ujar Piraman (SR)

Loading...