Beranda Nasional Komunitas MTM (Magic Trainer and Motivator) Hadir D Aceh Tamiang

Komunitas MTM (Magic Trainer and Motivator) Hadir D Aceh Tamiang

291
0
IMG-20180213-WA0108
Loading...

Buktipers.com – Aceh Tamiang (Aceh)

MTM (Magic Trainer and Motivator), adalah sebuah wadah atau Komunitas anak muda, yang mempunyai impian dan harapan dalam sebuah perubahan dan pengembangan diri.(13/2/2018).

MTM juga membantu dan melatih seseorang yang dulunya masih punya rasa takut dan tidak bisa apa-apa, menjadi lebih berani dan memiliki rasa percaya diri. Terutama skill dalam berkomunikasi yaitu public speaking karena itu sangat dibutuhkan dan diperlukan dimanapun, kapan pun.

Pantauan Buktipers.com, baru-baru ini MTM membuat sebuah pertemuan kepada seluruh calon anggota team MTM Aceh Tamiang, di aula tribun pendopo kabupaten Aceh Tamiang, pada Minggu 11 Februari 2018, yang dihadiri dari berbagai kalangan pelajar dan juga Mahasiswa/i, Aceh Tamiang.

Baca Juga!  Terkait Photo Cewek Di WA-nya, Kabag Humas Pemko Siantar Benarkan HP-nya Hilang

Pertemuan kali ini MTM membuat sebuah Hiburan berupa Games yang begitu sangat asik dan penuh makna, yang mengajarkan kepada seluruh calon yg hadir arti sebuah perjuangan dan proses untuk menuju kesuksesan.dimasa muda.

Dan Disamping itu juga Pertemuan itu dilakukan Agar para calon team MTM, bisa saling mengenal dan semakin akrab.’ Ujar Chaidir Azhar (Ceo MTM)

Adapun MTM singkatan dari Magic Trainer and Motivator , didalam nya terdapat beberapa pengertian yaitu magic, magic ataupun yg lebih dikenal sulap , yang juga merupakan hiburan atau Seni kreatifitas, Trainer ialah pelatih untuk membantu membentuk karakter seseorang untuk mampu menjadi seorang pemimpin dan Motivator ialah seorang pembicara yg memberikan motivasi kepada orang banyak.

Baca Juga!  Tanpa Ada Musyawarah Desa, Kades Tanah Terban Diduga Beli dan Jual Mobil Desa

MTM baru berdiri sekitar 3 tahun di Kota Medan yang alhamdulilh sudah berdiri dari setiap cabang sebanyak 13 kabupaten atau Kota yang ada di Sumatera Utara.

Diantara nya medan, Kisaran, Asahan, rantau Prapat, Langkat, Binjai , Tanjung Morawa, Siantar, Mandoge, dan lain lain.

MTM didirikan oleh seorang anak muda yang berasal dari Aceh Tamiang, yang sedang menempuh pendidikan di Kampus Universitas Islam Negeri Sumatera Utara, yaitu Chaidir Azhar, sering disapa Ai, yang juga merupakan seorang motivator dan magician muda asal aceh dan kini beliau mencoba untuk kembali mendirikan dan membangun lembaga MTM ini di daerahnya sendiri , karena dia melihat begitu besar peluang dan potensi anak-anak Aceh Tamiang yang mempunyai impian dan harapan untuk menjadi orang sukses [M.Irwan]

Loading...