Koramil 10/Lolowau Adakan Jum,at Bersih di Komplek Gereja

0
268
Foto bersama usai kegiatan Jum'at bersih, bersama anggotanya dengan pelajar SMKN 1 Kecamatan Lolowau, di komplek area Gereje BNKP Desa Lolowau, Kecamatan Lolowau, Kabupaten Nias Selatan, Jum'at (18/1/2019).
Dijual Rumah

Buktipers.com – Nias Selatan (Sumut)

Koramil 10/Lolowau, dipimpin Danramil Lolowau, Kapten Arh Suru Adiman N Hutapea, melaksanakan kegiatan  Jum’at bersih, bersama anggotanya  dengan pelajar SMKN 1 Kecamatan Lolowau,  di komplek area Gereje BNKP Desa Lolowau, Kecamatan Lolowau, Kabupaten Nias Selatan, Jum’at (18/1/2019).

Hal ini diungkapkan Danramil 10/Lolowau, Kapten Arh Suru Adiman N Hutapea, kepada media ini.

Dijelaskan, bahwa tujuan kegiatan Jum’at bersih ini untuk persiapan  dalam rangka Perayaan Natal SMKN 1 Lolowau yang akan dilaksanakan besok, Sabtu (19/1/2019).

Koramil 10/Lolowau, dipimpin Danramil Lolowau, Kapten Arh Suru Adiman N Hutapea, melaksanakan kegiatan Jum’at bersih, bersama anggotanya dengan pelajar SMKN 1 Kecamatan Lolowau, di komplek area Gereje BNKP Desa Lolowau, Kecamatan Lolowau, Kabupaten Nias Selatan, Jum’at (18/1/2019).

“Tujuan kegiatan Jum’at bersih  yang kita lakukan hari ini untuk  persiapan  perayan Natal bagi anak sekolah di SMKN 1 Lolowau yang akan dilaksanakan  besok, “ucap Danramil.

Pendeta Hatisama Zega, pada saat kegiatan Jum’at bersih tersebut, mengatakan, bahwa pihaknya sangat senang dan mengucapkan terimakasih atas kepedulian TNI untuk turun mengajak anak sekolah untuk bisa  membersihkan komplek area Gereja BNKP Kecamatan Lolowau.

Kegiatan itu, tampak dihadiri para guru SMKN 1 Lolowau, dan para rohaniawan. (Aro Ndraha-red )