Koramil 11/TB Bersama PBB Bagi-bagi 200 Takjil dan Masker kepada Warga Pengguna Jalan

0
34
Koramil 11/TB bersama PBB bagi-bagi takjil dan masker kepada warga pengguna jalan.
Dijual Rumah

Sergai, buktipers.com – Di bulan suci Ramadhan 1442 H yang penuh berkah ini, Koramil 11/TB bersama Pemuda Batak Bersatu (PBB) Tanjung Beringin, bagi-bagi takjil kepada warga pengguna jalan, tepatnya di jalan Pahlawan, Desa Pekan, Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Sergai, Selasa (4/5/2021) sore.

Selain bagi-bagi takjil, Koramil 11/TB bersama PBB Tanjung Beringin juga bagikan masker kepada masyarakat.

Komandan Koramil 11/TB, Mayor Inf Muhsin S,AG, melalui Wadan, Kapten ARH A.W Sembiring mengatakan, hari ini ada sebanyak 200 takjil dibagikan kepada masyarakat dan 100 pcs masker.

Ke 200 takjil ini, Koramil 11/TB dan PBB Tanjung Beringin bersama-sama mempersiapkannya, yang dimana pada sore hari ini kita bagi-bagikan kepada masyarakat, baik itu warga di sekitar kantor maupun masyarakat yang sedang melintas, ucap Kapten Sembiring.

Walaupun kita bagikan takjil ini dengan sederhana, tetapi sangat bermanfaat kepada masyarakat, karena sedikit terbantu dan meringankan beban hidup mereka. Itulah kebersamaan TNI kepada masyarakat Tanjung Beringin, kata Kapten Sembiring lagi.

TNI bersinergi bersama ormas PBB Tanjung Beringin dengan terus memberi himbauan kepada masyarakat dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Jadi, kepada masyarakat jaga selalu kesehatan kita dan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan sering mencuci tangan, memakai masker dan hindari dari kerumunan agar kita terhindar dari virus Covid-19.

Himbauan ini memang seyogianya harus di ketahui masyarakat, yang dimana tingkat Covid-19 di kabupaten Sergai ini sangat tinggi.

Himbauan pemerintah untuk melaksanakan penyekatan yang dimana warga diluar tidak boleh masuk dan yang didalam tidak boleh keluar, itu berlaku terhitung dari tanggal 06 sampai 18 Mei, katanya.

“Senergi TNI dan masyarakat lantaran, “Kita ada karena adanya masyarakat” dan kita laksanakan seperti ini karena ada rasa ikatan batin antara TNI dengan masyarakat Tanjung Beringin,” pungkas Kapten Sembiring.

Ditempat yang sama, Bristo Silaen selaku ketua PBB Tanjung Beringin mengatakan, berbagi kepada sesama itu adalah perbuatan yang baik dan sangat terpuji juga merupakan kewajiban semua umat untuk saling mengasihi.

Hari ini kita Pemuda Batak Bersatu bersama TNI bersinergi bagi-bagi takjil kepada warga pengguna jalan yang sedang melintas di jalan Pahlawan, dengan membagikan sebanyak 200 takjil dan 100 pcs masker.

Lanjut Bristo, Bahwa sebagai organisasi Pemuda Batak Bersatu kita harus bisa saling berbagi, apalagi di momen bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini. Ditambah lagi saat ini kita semua masih dalam situasi pandemi Covid – 19.

“Kiranya dengan kita saling berbagi dapat membantu dan sedikit mengurangi beban masyarakat serta bermanfaat bagi orang lain di sekeliling kita,” pungkas Bristo Silaen.

 

(ML.hrp)