Koramil Bere Bere Bersihkan Jalan Bersama Warga

0
125
IMG-20180317-WA0032
Loading...

BuktiPers.Com – Tobelo (Malut)

Koramil 1508-06/Bere Bere bersama warga masyarakat melaksanakan karya bakti dengan sasaran pembersihan kanan kiri jalan di Desa Tanjung Sale, Kecamatan Morotai Utara, Kabupaten Pulau Morotai, Provinsi Maluku Utara, Sabtu (17/3/2018).

Sasaran kerja bakti tersebut adalah pembersihan sektor kanan-kiri jalan dan  pohon-pohon besar yang rantingnya membahayakan masyarakat bila terjadi angin kencang dan diperkirakan akan patah juga dipotong. Kegiatan tersebut dalam rangka menyambut HUT Kabupaten Pulau Morotai.

Danramil 1508-06/Bere Bere Kapten Inf Amos Bukunusa mengatakan, pihaknya selalu bersenergi bersama perangkat Desa dan seluruh komponen masyarakat untuk peduli terhadap kondisi lingkungan, di samping itu juga untuk mempererat tali silaturahmi dan menjaga Kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Baca Juga!  FPI Asahan : Jika Pemkab Asahan Tidak Mampu Menutup Warung Tuak Di Samping SMPN 1 Gedangan, Serahkan Sama FPI

Komandan Kodim 1508/Tobelo Letkol Kav Tri Sugiarto dalam keterangannya kepada awak media menyampaikan, kegiatan tersebut adalah salah satu bakti nyata sekaligus penguatan paradigma kemanunggalan TNI dengan rakyat. Kegiatan kerja bakti sebagai implementasi dari Binter Koramil jajaran 1508/Tobelo, hal itu sudah menjadi bagian dari Tugas pokok TNI AD kususnya membantu kesulitan masyarakat dan Pemerintah Daerah.

Hal tersebut memang sudah menjadi program kegiatan satuan kewilayahan, tentunya hal tersebut dalam rangka mengajak masyarakat untuk lebih peduli terhadap lingkungan kemudian bergotong royong dalam menyelesaikan permasalahan dan tentunya akan berdampak pada kamantapan kemanunggalan TNI dan rakyat, ungkapnya. (Oje/Red)

Loading...