Korban Tabrak Lari di Dairi, Nayawa Kornelius Siburian Melayang

0
214
Foto mayat korban saat di rumah sakit dan foto sepeda motor korban serta polisi saat olah TKP.
Dijual Rumah

Dairi, buktipers.com – Kornelius Siburian (15), warga Desa Pegagan Julu V, Kecamatan Sumbul, Kabupaten Dari, Sumut, meninggal dunia akibat tabrak lari, di Jalan Sidikalang- Medan, pada Selasa (12/5/2020), lalu, sekira pukul 22.30 WIB.

Sepeda motor Yamaha Mio tanpa Nopol yang dikemudikan korban Kornelius Siburian, dihantam Mobil Daihatsu Grand Max yang Nopol dan identitas pengemudinya tidak diketahui karena keburu kabur setelah kejadian.                                                                                                                                                            Sumber di Polres Dairi menyebutkan, pada hari kejadian itu, sepeda motor yang ditunggangi korban, diketahui datang dari arah Medan, menuju arah Sidikalang.

Posisi badan korban tertidur dan tanpa menghidupkan lampu utama, di malam hari dan berjalan dengan kecepatan sedang sekira -+ 60 km/jam.

Dan dari arah berlawan, muncul Mobil Daihatsu Grand Max yang Nopol dan identitas pengemudinya tidak diketahui, sehingga korban Kornelius Siburian   terkejut, dan roda dua yang dikemudikannya oleng dan menabrak bagian depan sebelah kanan dari mobil itu.

Setelah kecelakaan tersebut, korban langsung dibawa ke Puskesmas Sumbul.

(BS)