Kosgoro 57 Jakarta Barat Dukung Bamsoet untuk Golkar – 1

0
234
Ketua Kosgoro 57 Jakarta Barat, Andi Wardhana, Selasa (9/7/2019). (foto/dht)
Dijual Rumah

Buktipers.com – Jakarta

Dukungan terhadap Bambang Soesatyo (Bamsoet,red) untuk maju dalam perhelatan Munas Golkar 2019 terus berdatangan. Kali ini, dukungan datang dari Kosgoro 57 Jakarta Barat.

Saat wawancara dengan media Selasa (9/7/2019), Ketua Kosgoro 57 Jakarta Barat, Andi Wardhana, secara terang-terangan mendukung Bamsoet, sebagai Ketua Umum (Ketum) Golkar berikutnya.

“Kosgoro 57 Jakarta Barat tidak akan ‘mbalelo’ mendukung kakanda Bamsoet untuk maju sebagai ketua umum untuk Golkar yang lebih baik,” ujar kader berkiprah di Partai Golkar ini.

Andi Wardhana, secara pribadi menambahkan, Bamsoet adalah sosok yang mampu dan tepat menyatukan seluruh elemen partai untuk mengembalikan kejayaan partai Golkar, walaupun dia tidak punya hak suara dalam perhelatan munas tahun ini.

“Apabila Golkar ditangani dengan baik, maka perolehan secara nasional lebih baik. Lihat saja perolehan suara secara nasional pada pileg lalu. Kasihan sekali caleg-caleg kita dibiarkan bertarung sendirian,” lanjutnya.

Kader yang sudah berkiprah di Partai Golkar ini, menilai kurangnya visi dan misi untuk meningkatkan elektabilitas dan kapabilitas partai. Kalau saya melihat, masih ada kepentingan-kepentingan pribadi yang lebih didahulukan, bukan hanya terjadi di tingkat pusat, tetapi juga di tingkat DPD, ujarnya, seraya mencontohkan merosotnya perolehan kursi DPRD Golkar DKI Jakarta.

“Yang terjadi di Golkar DKI Jakarta sama saja dengan apa yang terjadi secara nasional. Di Jakarta kita harus menelan pil pahit, dengan hilangnya 3 kursi DPRD, bahkan terancam tidak memperoleh 1 kursi DPR pun,”tegasnya.

Saat ditanya wartawan, alasan mendukung Bamsoet ? Pria yang sering disapa AW ini, menegaskan, Bamsoet memiliki capability dan pengalaman yang memadai untuk memimpin partai sebesar Golkar.

“Kapasitas Bamsoet tidak diragukan lagi. Profil Bamsoet match dengan sosok yang diharapkan dapat menahkodai Golkar, terutama oleh kaum milenial di akar rumput. No matter. Bamsoet For Golkar-1,”katanya menutup wawancara dengan buktipers.com.

 

(dht)