KPT Medan Minta Wartawan dan Masyarakat Awasi Pembangunan Gedung Baru PN Sei Rampah

0
4
Peletakan batu pertama, pembangunan gedung PN Sei Rampah, Jumat (6/11/2020) siang.
Dijual Rumah

Sergai, buktipers.com – Kepala Pengadilan Tinggi (KPT) Medan, Setyawan Hartono, SH., MH, meminta wartawan dan semua lapisan masyarakat agar mengawasi pembangunan gedung baru Pengadilan Negeri (PN) Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai).

Demikian ditegaskan KPT Medan, Setyawan Hartono, kepada awak media, usai melakukan peletakan batu pertama, pembangunan gedung PN Sei Rampah, Jumat (6/11/2020) siang.

Untuk pengawasan gedung baru tersebut, sebut Setyawan Hartono, dirinya sendiri pasti akan melakukan pengawasan karena ia tidak ingin pembangunan gedung ini tidak seperti semestinya.

“Saya tidak ingin melihat tidak sesuai perencanaan, kalau nanti dari pondasinya sudah tidak sesuai sehingga menjadi kerugian, maka itu tidak boleh terjadi. Jadi mulai awal saya akan memonitor pembangunan gedung ini, jangan campuran semen nya dikurangi dalam segala macam pun itu enggak boleh, “bilangnya mengakhiri.

Kegiatan tersebut, turut dihadiri Ketua PN Sei Rampah, Rio Barten T.H. SH, MH, Pjs Bupati Sergai, Ir H. Irman, Ketua DPRD Sergai, dr M. Riski Ramadhan Hasibuan, SH, SE, MKM, Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang, SH, M.Hum dan Forkopimda plus, Camat Sei Rampah, Nasaruddin Nasution, Kabag Hukum Pemkab Sergai, Basyaruddin SH, tokoh agama, tokoh masyarakat serta undangan lainnya.

 

(ML.hrp)