KPU Labuhanbatu Berikan Santunan Kepada Petugas PPS yang Gugur Saat Pilkada 2020

0
10
Ketua KPU bersama Staf saat memberikan santunan.
Dijual Rumah

Labuhanbatu, buktipers.com – Ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Labuhanbatu, Wahyudi S.Sos MM, memberikan uang santunan kepada keluarga almarhumah Popy Arinsyah yang meninggal saat bertugas sebagai PPS, pada Pilkada 2020 lalu, di Desa Perkebunan Pangkatan, Kecamatan Pangkatan.

Kegiatan ini berlangsung di Aula KPUD Labuhanbatu, Jalan WR Supratman No. 52,  Kelurahan Padang Matinggi, Kecamatan Rantau Utara.

“Hari ini KPU Labuhanbatu beserta jajarannya melaksanakan  pemberian uang santunan kepada keluarga almarhumah Popy Arinsyah yang diwakili Herry Siswanto (Suami) selaku penerima santunan di ruang aula KPU Labuhanbatu,” kata Ketua KPU Labuhanbatu, kepada buktipers.com, Senin (12/7/2021).

Di tempat yang sama, Hery Siswanto, suami almarhumah Popy, mengucapkan terimakasih atas kepedulian Ketua KPU Labuhanbatu yang telah memberikan santunan kepada keluarga Almarhumah Popy.

“Semoga ini menjadi setawar sedingin atas musibah yang telah menimpa keluarga kami. Kami doakan KPU Labuhanbatu lebih aktif lagi memperhatikan petugas-petugasnya di wilayah kerjanya masing-masing,” ungkap Herry.

Turut hadiri, Ketua KPUD Labuhanbatu, Wahyudi, Plt Sekertaris KPUD, Leni Wahyuni, Plt Kasubag Program, Syaiful Rahman Penjaitan, Kasubag Hukum KPU, Zahraini Nasution, Bendahara KPUD, Soleh Baktiar, perwakilan dari keluarga almarhumah yangh terdiri dari suami, Heri Siswanto dan Gunawan sebagai saksi yang merupakan anggota PPK di Kecamatan Pangkatan.

Kegiatan berlangsung dengan protokol kesehatan.

 

(Syafii Harahap)